Surya Nenggala

Jangan Tergiur Tawaran Iklan Kerjasama Jika Tak Ingin Akun Sosmed Anda Di Hack Orang

Jangan Tergiur Tawaran Iklan Kerjasama Jika Tak Ingin Akun Sosmed Anda Di Hack Orang

www.suryanenggala.id. Banyuwangi – Serasa konyol terdengar dengan apa yang terjadi oleh pengguna sosial media satu ini,sebut saja SN wanita yang aktif di sosial media dengan Fun page ratusan ribu followers ini akhirnya gigit jari karena mendapati akun media sosialnya kini di bajak orang tak bertanggung jawab.

Pasalnya Sabtu,(18/03/23) lalu ia mendapat email dari seseorang dengan alamat email mariacharlotte.hii@gmail.com menawarinya kerjasama iklan dengan alasan Akun Bisnis SN yang yang mampu menjangkau kurang lebih 10 negara seperti Malaysia, Singapore, Thailand,Timor-leste, Banglades,Turki, India,Arab dan lain sebagainya serta 1 Juta kali interaksi dengan orang pengguna sosial media lain nya.

baca juga:

Bukan kerjasama yang SN dapat melainkan setelah membalas email dari mariacharlotte.hii@gmail.com dalam hitungan detik akunnya telah berpindah tangan,kini yang menjadi kekhawatiran SN adalah maraknya penipuan dengan menggunakan identitas orang lain.

“Sebenarnya jika akun saya ke report itu jauh lebih baik daripada harus berpindah tangan ke orang lain karena itu sangat berbahaya,bisa saja dia melakukan penipuan atau hal-hal negatif lainnya dengan mengatas namakan akun Saya, identitas Saya,photo saya kan itu sangat merugikan saya ” keluh SN

Masih kata SN, ” Saya harap ini menjadi pelajaran bagi semua jika berhati- hatilah dan jangan mudah tergiur dengan tawaran yang tidak masuk akal di sosial media.” pungkasnya

(st)

Exit mobile version