Surya Nenggala

Reses Tahap I masa sidang ke II Anggota DPRD Kendal Fraksi GERINDRA

Reses Tahap I masa sidang ke II Anggota DPRD Kendal Fraksi GERINDRA

www.suryanenggala.id – Kendal. Masa Sidang ke II Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Fraksi Partai Gerinda mengadakan reses tahap I bertempat di Balai Desa Kalipakis Kecamatan Sukorejo, Kendal, Sabtu (04/3/2023).

Turut Hadir dalam Reses diantaranya Teguh Santosa SH Wakil Ketua Komisi D DPRD Kendal, SUPRIYATNO Ketua PAC Partai Gerindra Kec. Sukorejo. Supriyanto Korcam PPIR Kec.Sukorejo, KSB Ranting Partai Gerindra se Kec. Sukorejo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa setempat.

Acara dimulai dengan Do’a Pembukaan dan dilanjutkan Menyanyikan lagu Indonesia raya serta Mars Partai GERINDRA yang kemudian dilanjutkan sambutan sambutan.

Supriyatno Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Sukorejo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada bpk Teguh Santosa SH yg telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Reses mudah2an kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh Pengurus PAC dan Ranting serta Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi di Daerahnya masing-masing.

Priyatno lebih lanjut mengatakan bahwa semua Kepengurusan Ranting harus mulai menyiapkan diri dalam percaturan dan pertarungan politik karena Pengurus Ranting adalah Tulang punggung Partai , mari kita berjuang bersama untuk kemenangan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Presiden th 2024, Jangan pernah merasa Lelah untuk Sebuah perjuangan Mari kita tembus Ruang Dan Waktu.
Supriyatno juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ranting dalam Menyambut HUT Partai GERINDRA ke 15 dengan Mengibarkan Bendera di masing masing Desa semoga Pengibaran Bendera Gerindra menjadikan bagian dari Sosialisasi kita Ke masyarakat ” Pungkasnya

Baca Juga :
Reses Tahap I masa sidang ke II Anggota DPRD Kendal Fraksi GERINDRA

Sementara Supriyanto Korcam PPIR SUKOREJO dalam sambutannya mengatakan PPIR adalah salah satu Sayap Partai GERINDRA yg anggotanya terdiri dari Para Purnawirawan TNI dan Polri yg setia dan Loyal Kepada Bpk Prabowo Senantiasa siap Berjuang untuk menjadikan Prabowo Presiden.

Teguh Santosa SH Wakil Ketua Komisi D DPRD Kendal dalam sambutannya menekankan agar Kader Partai Gerindra senantiasa berdedikasi , Loyalitas dan Integritas kepada Partai senantiasa Peka dengan situasi Politik didaerahnya masing-masing mari berjuang dengan sungguh sungguh untuk bisa memenangkan perolehan suara Partai Gerindra di setiap TPS serta menjadikan Prabowo Presiden th 2024 jangan terpengaruh isu isu politik di Medsos.

Teguh juga menghimbau kepada Pengurus Ranting untuk mulai mempersiapkan Saksi TPS di Desanya dan diharapkan saksi harus teliti cakap dan cerdas Teguh juga menargetkan kemenangan 30 % di setiap TPS untuk itu dimulai sekarang Ranting mulai bergerak dan bergerak dan jangan mudah Mengadu dan di Adu Domba apalagi dalam satu Partai.

Kemudian acara dilanjutkan Tanya Jawab Penyerapan Aspirasi.

(Zae)

Exit mobile version