Majelis GAZA Resmi Buka Perpustakaan Berita Langit

oleh
Ketua Majelis Gerakan Akhir Zaman (GAZA) Diki Candra Purnama Saat Ditemui Awak Media. (Foto:DN/Suryanenggala).

Majelis GAZA Resmi Buka Perpustakaan Berita Langit

www.suryanenggala.id – Cimahi. Majelis GAZA (Gerakan Akhir Zaman), perkumpulan yang bertujuan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, tentang perkembangan akhir zaman, berdasarkan rujukan yang sesuai dengan nubuwwah Nabi Muhammad SAW, berinisiatif mendirikan Perpustakaan Berita Langit, bertempat di Bukit Lebah Ciater Subang, Kampung Sukahurip, RT.16/RW.07, Desa Nagrak,
Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Saat ditemui awak media, Diki Candra Purnama Selaku Ketua Majelis GAZA (Gerakan Akhir Zaman) mengatakan bahwa merujuk kepada Keadaan dunia sedang menuju krisis multidimensi yang mendalam.

“Umat muslim diberbagai belahan dunia, banyak menerima mubasyyirat atau mimpi baik dari Allah SWT atau kabar kenabian, yang sesuai dengan nubuwwah Nabi Muhammad SAW. Yang artinya dunia sudah masuk fase ujung akhir zaman,” ungkapnya.

Baca Juga :
Majelis GAZA Resmi Buka Perpustakaan Berita Langit
Ketua Majelis Gaza Saat Meresmikan Perpustakaan Berita Langit.

Diki juga menjelaskan perpustakaan ini mengumpulkan nubuwwah dalam bentuk mimpi baik dari Allah SW yang dialami oleh umat berbagai belahan dunia atau disebut mubasyyirat atau ru’ya shadiqah atau kabar kenabian. Yang isi mimpinya berupa petunjuk, kabar gembira dan peringatan, tentang berbagai peristiwa besar yang akan segera terjadi, seperti yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW dalam banyak haditsnya.

“Untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat umum, dalam mengantisifasi berbagai krisis multidimensi ke depan ini, maka Perpustakaan Berita Langit ini bisa dikunjungi oleh semua pihak, baik ulama, pejabat, tokoh, ormas, lembaga pendidik, perorangan dan berbagai pihak lainnya,” jelasnya.

(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *