Site icon Surya Nenggala

Jumat Berkah, Polsek Kalideres Bagikan 200 Porsi Nasi Kuning Kepada Warga Sekitar

Jumat Berkah, Polsek Kalideres Bagikan 200 Porsi Nasi Kuning Kepada Warga Sekitar

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 200 porsi nasi kuning untuk warga sekitar yang melintas di depan Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polsek Kalideres terhadap warga.

“Hari ini kita melaksanakan program Jumat Berkah dengan membagikan 200 porsi nasi kuning kepada tukang ojek, pemulung dan warga sekitar di depan Mapolsek Kalideres,” kata Syafri di lokasi, Jumat (24/2/2023) pagi.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kedekatan kami terhadap warga di wilayah hukum Polsek Kalideres ,” sambungnya.

Diketahui, Jumat Berkah dan Jumat Curhat merupakan program Prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diimplementasikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolda Metro Jaya mengintruksikan kepada jajarannya untuk turun ke lingkungan tingkat RT/RW, yang bertujuan mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

(titik)

Exit mobile version