Polsek Kalideres Menghadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Mushola Nurul Istiqomah

oleh

Polsek Kalideres Menghadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Mushola Nurul Istiqomah

www.suryanenggala.id, Jakarta,- Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menghadiri sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Nurul Istiqomah yang berada di Jl. Dua puluh desember RT. 01 RW.03 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Minggu (19/2) pagi.

Usai sholat subuh berjamaah,
anggota Polsek Kalideres bersama warga dilanjutkan dengan ramah tamah, dan menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar yang berhalangan hadir.

Ka Pos Pol Tegal Alur, Polsek Kalideres, IPTU Saepudin menyampaikan pesan Kapolsek untuk mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta para orang tua supaya turut berperan serta aktif dalam mengantisipasi kenakalan remaja seperti tawuran dan penyalahgunaan Narkoba.

“Kapolsek juga mengimbau kepada tokoh masyarakat dan para ketua RT RW untuk melakukan pencegahan dini dengan cara mendata warga atau remaja yang pernah melakukan tindak pidana maupun tawuran,” kata Saepudin di lokasi, Minggu (19/2/2023).

“Tujuannya untuk dilakukan bimbingan konseling dan pembinaan dengan melibatkan instansi terkait seperti Tokoh Agama, Dinas Pendidikan,” sambungnya.

Kapolsek Kalideres, kata Saepudin, juga mengajak dan mengimbau kepada warga untuk memasang portal di lingkungannya demi keamanan dan mencegah terjadinya pencurian sepeda motor (curanmor).

“Kemudian, terapkan sistem satu pintu keluar masuk dan menambah petugas keamanan, untuk tindakan pencegahan,” imbuhnya.

Memasuki tahun politik, Polsek Kalideres terus mengingatkan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Kami selalu mengingatkan dan berpesan kepada warga di wilayah hukum Polsek Kalideres, mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka memasuki tahun politik,” kata Saepudin.

“Kami juga meminta kepada warga khususnya para orang tua agar tetap waspada dan tidak perlu ketakutan yang berlebihan dengan berita-berita hoax di media sosial terkait video isu penculikan anak,” ujarnya.

(titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *