Suling Dakmas, Kapolsek Kalideres Hadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

oleh

Suling Dakmas, Kapolsek Kalideres Hadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Assatinul Ilmi

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menghadiri sholat subuh berjamaah (Suling Dakmas) bersama warga di Masjid Assatinul Ilmi di Jl. Tanjung Pura Kp. Maja Rt. 007/005 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Selesai Sholat di lanjutkan dengan ramah tamah dan Curhat Subuh untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian.

Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta para jamaah masjid.

“Kami mengajak para tokoh dan para orang tua agar berperan aktif dalam mengantisipasi aksi tawuran baik kelompok maupun pelajar serta mencegah penyalahgunaan narkoba,” kata Syafri di lokasi, Rabu (15/2/2023).

Syafri juga mengajak para warga khususnya remaja untuk menjaga Kamtibmas jelang memasuki tahun politik.

“Tahun ini sudah memasuki tahun politik, mari jaga persatuan dan kesatuan. guyub rukun yang sudah terbangun tetap dipertahankan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Polsek Kalideres, Ketua DKM Masjid , Imam Masjid, Ketua RW 05, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta jemaah sekitar 30 orang dan warga Kp. Maja Rt. 007/005 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *