Polres Kendal Telah Launching Program Bahurekso Spartan

oleh

Polres Kendal Telah Launching Program Bahurekso Spartan

www.suryanenggala.id – Kendal. Dalam program pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, Polres Kendal (https://www.jatimhariini.co.id/tag/Kendal) melaksanakan launching program Bahurekso dan Spartan sesuai Program dari Polda Jawatengah. Acara dilaksanakan di Mapolres kendal, Selasa (14/2/23).

Hadir dalam acara Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam S.H didampingi Wakapolres dan PJU seluruh peserta (Petugas Gabungan Fungsional) dari jajaran Polres Kendal.

Hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kendal, perwakilan Jasa Raharja, dan perwakilan dari Samsat.

Baca Juga :
Polres Kendal Telah Launching Program Bahurekso Spartan

Dalam sambutannya Kapolres Kendal Jamal Alam SH, menyampaikan rasa terima kasih kepada para hadirin dan seluruh peserta. Istilah Bahureksa adalah kepanjangan dari bahu jalan dilarang untuk parkir. Sedangkan Spartan adalah Satlantas Peduli Kaum Rentan.

“Moment operasi keselamatan Candi ini kita manfaatkan untuk melaksanakan kegiatan penertiban kantong parkir di pinggir jalan,” Ucap Kapolres.

“Selain itu, giat launching ini dapat membangun stakeholder antar instansi dan memberikan rasa peduli moril kepada masyarakat,” pungkasnya.

Menyempurnakan acara launching juga dilaksanakan kegiatan sosial yaitu berupa pembagian santunan kepada korban lakalantas atau ahli warisnya.

(Sumber : Polres Kendal)

(Zae)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *