Menjelang Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT/RW, Ketua Panitia Minta Restu Wakil Walikota Tangerang

oleh
Silahturahmi Forum RT/RW Kecamatan Neglasari di kediaman Wakil Walikota Tangerang (foto: Dokumen Istimewa)

Menjelang Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT/RW, Ketua Panitia Minta Restu Wakil Walikota Tangerang

www.suryanenggala.id. Tangerang – Forum RT/RW Kecamatan Neglasari yang menjadi lokomotif bakal adanya Silaturahmi Akbar sekaligus Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji se-Kota Tangerang, akan terus melakukan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan agama Kota Tangerang.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu Forum ini telah menyambangi kediaman Walikota Tangerang dan Ketua DPRD Kota Tangerang.

Ahmad Suryani yang kerap dipanggil Bang RW Ogi mengakui, ia tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan kesejahteraan rekan-rekan sebagai ujung tombak pemerintahan terkecil. Dan demi tercapainya tujuan bersama, para Pengurus Forum dan Panitia Deklarasi Asosiasi Forum sampai juga ke kediaman Wakil Walikota, H. Sachrudin di Cipondoh, Minggu, (12/02).

Pasca menyambangi kediaman Wakil Walikota, Ahmad Suryani mengatakan, ini sebagai bentuk keseriusan kami untuk terus melangkah dan bergerak menyambangi kediaman para tokoh masyarakat dan tokoh agama, guna meminta arahan sekaligus restu demi terlaksananya rencana untuk mengadakan Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji se-Kota Tangerang.

baca juga:

“Iya mas, kami terus melakukan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Tangerang. Hari ini kami ke kediaman Pak Wakil Walikota Tangerang sebagai bukti keseriusan kami para Pengurus Forum dan Panitia Deklarasi untuk meminta arahan, dukungan sekaligus restu dari beliau” ucap RW Ogi penuh semangat.

Lebih lanjut Ahmad Suryani menambahkan, Wakil Walikota Tangerang sangat mengapresiasi rencana kegiatan Forum RT/RW Kecamatan Neglasari menjadi lokomotif bakal adanya Silaturrahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum. Ia (Wakil Walikota) juga meminta kepada kami untuk mengajak seluruh pengurus Ketua RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji untuk menjaga Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) menjelang pesta demokrasi 2024 yang akan datang.

“Alhamdulillah, pak Wakil Walikota Tangerang mengapresiasi rencana kegiatan kami, dan mengajak seluruh pengurus di tingkat RT dan RW untuk menjaga Kamtibmas menjelang pesta demokrasi 2024,” ungkapnya.

Adapun rencana pelaksanaan Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Asosiasi Forum RT, RW, Kader Posyandu, Amil, Marbot Masjid dan Guru Ngaji se-Kota Tangerang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret 2024 dan untuk tempat ada dua alternatif yaitu Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dan Stadion Benteng Reborn. *

(bly/KJK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *