Kapolsek Dampingi Camat Kalideres Pimpin Pelantikan dan Apel Siaga Petugas Pantarlih

oleh

Kapolsek Dampingi Camat Kalideres Pimpin Pelantikan dan Apel Siaga Petugas Pantarlih

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar S.H, M.H dan Danramil Kalideres Kapten Kav Yahya mendampingi Camat Kalideres Naman Setiawan memimpin pelantikan dan apel siaga petugas Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Pemilu 2024 di Jl. Jimbaran Perum, Daan Mogot Baru RW. 17, Kalideres Jakarta Barat, Minggu (12/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sunadri Sutrisno, Komisioner KPU Jakarta Barat korwil Kec. Kalideres Novriansyah, Komisioner Bawaslu Kota Jakarta Barat Abdul Rauf.

Para Lurah Sekec Kalideres, Ketua PPK Kalideres berikut para Ketua Divisi,Ketua Panwas Kec. Kalideres berikut anggota dan PPL, Para Ketua PPS dan anggota Sekec. Kalideres,dan Perwakilan Parpol di wilayah Kec. Kalideres.

Jajaran Polsek Kalideres dan Babinsa Koramil Kec. Kalideres serta 1.237 petugas Pantarlih yang akan dilantik.

Dalam kegiatan tersebut disematkan nama-nama petugas Pantarlih terdiri dari perwakilan kelurahan di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dari perwakilan Kelurahan Semanan, sebanyak 245 orang, Kel.Kalideres 250 orang, Kel. Pegadungan 266 orang, Kel.Tegal Alur 289 orang dan Kel. Kamal sebanyak 187 orang.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah petugas Pantarlih yang dipimpin oleh Camat Kalideres.

Kapolsek, Danramil bersama Camat Kalideres berkesempatan menyematkan rompi dan Atribut Pantarlih dan mengucapkan selamat kepada petugas yang terpilih.

Usai kegiatan Syafri mengatakan, dalam kegiatan pelantikan dan apel tersebut TNI-POLRI hanya membantu dalam hal pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Kehadiran saya (Kapolsek) dan Pak Danramil di pelantikan dan apel petugas Pantarlih dalam rangka menyambut Pemilu 2024,” kata Syafri di lokasi, Minggu (12/2).

“Kami sepakat dengan Pak Camat siap membantu mengamankan jalannya pemilu 2024, mulai dari pencoblosan hingga rekapitulasi suara,” ujarnya.

Syafri menyebut, pihaknya siap dalam pelaksanaan pengamanan jelang perhelatan pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap mengamankan jalannya Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Kalideres,” tegasnya.

Ia mengimbau kepada para petugas Pantarlih yang baru saja lantik untuk dapat berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait.

“Saya berharap petugas Pantarlih dapat berkoordinasi baik dengan seluruh pihak, baik itu dari PPS, PPK maupun petugas KPU Jakarta Barat yang berada di wilayah Kec. Kalideres Jakarta Barat,” imbuhnya.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *