Site icon Surya Nenggala

Polsek Kromengan dan Awak Media Rayakan Hari Pers Nasional 2023

Polsek Kromengan dan Awak Media Rayakan Hari Pers Nasional 2023

Polsek Kromengan dan Awak Media Rayakan Hari Pers Nasional 2023

www.suryanenggala.id – Malang. Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Polsek Kromengan mengajak awak media yang berada di wilayah kecamatan Kromengan untuk bersama-sama mengadakan tasyakuran.

Hadir dalam kegiatan tasyakuran Kanit Samapta Aiptu Yulianto mewakili Kapolsek Kromengan AKP Hari Eko Utomo, S.AP., M.H., bersama Kanit Binmas dan Kanit Reskrim serta anggota polsek yang lain, serta dari 3 personil wartawan dari dua media online Topik News dan Gempur News.

Dengan tema HPN tahun ini yaitu “Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat”, acara tasyakuran ini diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan potong tumpeng.
Dalam tasyakuran yang dilaksanakan secara sederhana ini Kanit Samapta Polsek Kromengan Aiptu Yulianto mengucapkan selamat merayakan ulang tahun kepada rekan-rekan jurnalis.

“Selamat merayakan hari ulang tahun kepada rekan-rekan pers, semoga ke depan pers semakin maju dan berkembang,” ucapnya.

Baca Juga :

Hendro, dari media online Topik News Biro Malang mewakili para wartawan yang hadir mengatakan sungguh bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian, terkhusus Polsek Kromengan yang ikut merayakan peringatan HPN tahun ini.

“Kami sebagai awak media sungguh berterima kasih kepada rekan-rekan kepolisian yang ingat dan ikut merayakan HPN tahun ini,” ujarnya.

Lanjut Hendro,” Terima kasih juga sinergitas yang terbangun selama ini dari Polsek Kromengan dengan rekan-rekan media dan kami akan terus mengembangkan karya jurnalistik sebagai bentuk kontribusi kami kepada bangsa dan negara.”

Kegiatan tasyakuran berjalan dengan lancar dan ditutup dengan makan bersama seluruh anggota Polsek Kromengan dan para awak media dengan penuh keakraban.

(Sumber : Humas Polres Malang)

(st)

Exit mobile version