Persiapan Menjelang HPN Organisasi Komavision Gelar Rapat Yang Di Hadiri Wartawan Berbagai Media

oleh

Persiapan Menjelang HPN Organisasi Komavision Gelar Rapat Yang Di Hadiri Wartawan Berbagai Media

www.suryanenggala.id Banyuwangi. Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tinggal sehari lagi dan untuk persiapan jelang hari yang ditentukan. Media yang tegabung didalam organisasi Komavision menggelar rapat yang dihadiri para wartawan berbagai media.

Puluhan wartawan yang tergabung dari beberapa media online dan cetak bersatu dalam organisasi Komavision hari ini menggelar rapat dikantor seblang.com atau Harian Bangsa di Kec. Giri, Kab. Banyuwangi, Rabu (8/02/2023).

Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai. Kehadiran para wartawan dari berbagai media dalam musyawarah yang digelar hari ini untuk kegiatan HPN tahun 2023 besok.

Ketua Komavision dan Direktur Seblang.com Erwin Yudianto, S.H. mengatakan, ini rapat internal organisasi Komavision yang membahas program kerja dari masing-masing media untuk peringatan Hari Pers Nasional (HPN) besok.

Baca Juga :
Persiapan Menjelang HPN Organisasi Komavision Gelar Rapat Yang Di Hadiri Wartawan Berbagai Media

“HPN merupakan hajatan seluruh wartawan se Indonesia khususnya di Banyuwangi, oleh karena itu kita persiapkan secara matang untuk mensukseskan acara ini. ” ujar Erwin.

Lanjut Erwin, berbagai rencana kegiatan HPN diantaranya, potong tumpeng, memberi santunan kepada anak yatim-piatu, pembagian sembako bagi kaum duafa dan sebagainya.

“Agenda ini bisa terlaksana dengan baik kalau rekan-rekan semua harus guyup dan kompak,” katanya.

“Dengan bertambahnya tahun, semoga insan pers di Kabupaten Banyuwangi semakin dewasa dan tetap mengedepankan etika jurnalistik. Maka dapat menyajikan berita-berita yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan. ” pungkas Erwin.

Sementara itu, ketua panitia acara HPN, Margito S.kom. mengatakan, saya dan rekan-rekan mempersiapkan berbagai hal untuk agenda besok, agar acara besok akan terlaksana dengan sukses. ” tegasnya.

(St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *