Keberangkatan Peserta Perayaan 1 Abad NU Di Sidoarjo Dikawal Penuh Polres Madiun Kota

oleh

www.suryanenggala.id. KOTA MADIUN – Peran serta Kepolisian Resort Madiun Kota diwujudkan oleh Kapolres AKBP Suryono SH., S.I.K., MH., dengan menghadiri acara pemberangkatan massa PCNU Kota Madiun ke stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur dalam rangka resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama di depan Masjid Jami’ Al Mukhlisin di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Senin malam Pukul 22.00 Wib (06/02).

Selain Kapolres Madiun Kota, pemberangkatan juga dihadiri oleh Kasdim Kota Madiun Mayor ARH.Wahyu Wibowo, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Madiun Gus Sofa dan Sekda Kota Madiun Ir. Soeko Dwi Handiyarto.

Ketua PCNU Gus Sofa selalu pimpinan rombongan menyampaikan, “Rombongan Madiun Kota yang kita berangkatkan sejumlah 1487 dengan kendaraan 20 Bus besar, 15 Elf, dan 12 mobil pribadi.

Adapun teknis di sana atau di lokasi kita mengikuti panitia pusat, baik tempat parkir dan semuanya jamaah nanti sudah ada tempat dan lokasi,”tambahnya.

baca juga:

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH. menjelaskan bahwa dari Kota Madiun dilakukan pengawalan sebanyak 4 unit kendaraan, di depan 2 patwal dan mengikuti dari belakang 2 patwal, agar antisipasi kendaraan-kendaraan yang tercecer.

Dengan keberangkatan peserta perayaan 1 Abad NU terdiri dari kendaraan Bus sejumlah 20 unit, Elf berjumlah 15 unit, sedangkan untuk mobil pribadi sejumlah 12 unit.

Untuk para peserta yang berangkat dalam perayaan 1 Abad NU di stadion Sidoarjo sendiri berjumlah kurang lebih 1487 orang

“Ketika nanti sudah sampai dilokasi survei lokasi, kemarin anggota kita sudah survey lokasi, tempat parkirnya sudah ditentukan, tempat penurunan jamaah sudah ditentukan sehingga tidak kebingungan sehingga nanti masuk sudah dipandu oleh panitia pusat,” katanya.

“Karena kita sudah beberapa kali rapat di Surabaya maupun di Sidoarjo langsung cek lokasi, ” pungkasnya.

(sumber : Humas Polres Madiun Kota)

(Biro Madiun Kota)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *