Site icon Surya Nenggala

Program Jumat Curhat, Polsek Kalideres Tampung Aspirasi Masyarakat

Program Jumat Curhat, Polsek Kalideres Tampung Aspirasi Masyarakat

www.suryanenggala.id, Jakarta – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan program jumat curhat, Jumat, 27/1/2023.

Dimana program jumat curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing

“Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujar Wakapolsek Kalideres AKP Suparno untuk mewakili Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H. Jumat, 27/1/2023.

Dalam kesempatan ini mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat ini di Sekretariat RW. 04, Kampung Alas Tua, RT. 003, RW. 04, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres. Jakarta Barat.

Kegiatan ini yang sudah terprogram, yaitu Jumat curhat, dimana kami Polsek secara serentak melakukan pertemuan dengan masyarakat, melalui kegiatan Jumat Curhat, yaitu kegiatan di RW dan para tokoh masyarakat dan RT.

Pada hari ini bertemu dengan masyarakat kami datang untuk mendengarkan terus berdiskusi, kira kira bercerita terkait dengan bagaimana kita sama sama untuk menjaga situasi kamtibmas

Intinya supaya kita lebih memaksimalkan lagi, aktifkan lagi situasi kamtibmas, diantaranya kerawanan kerawanan yang ada, baik kerawanan tawuran, kerawanan krimininalitas jalanan, dan narkoba, tentunya peran serta masyarakat inilah yang memperkuat kami Ucapnya.

Dikesempatan itu Wakapolsek Kalideres AKP Suparno yang mewakili Bapak Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar yang terhalang tidak bisa hadir jadi menjawab Kami selaku kepolisian wilayah Polsek Kalideres akan mendukung setiap kegiatan Jumat Curhat dengan warga guna menciptakan kamtibmas yg kondusif.

(titik).

Exit mobile version