Surya Nenggala

Panitia Pelaksanaan PAW Kepala Desa Telah Resmi Dilantik Pemdes Karangsari

Panitia Pelaksanaan PAW Kepala Desa Telah Resmi Dilantik Pemdes Karangsari

www.suryanenggala.id. BANYUWANGI – Akhirnya tahapan pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepala desa Karangsari di mulai. Tahapan awal penetapan panitia pelaksanaan PAW dengan posesi pelantikan Panpel yang telah resmi di laksanakan pada hari Rabu, (25/1) menandakan bahwa tahapan selanjutnya sudah menjadi tangung jawab Panpel PAW.

Di hadiri oleh pihak Forkopimka Sempu, perangkat desa Karangsari, BPD, LPMD serta tokoh masyarakat, tokoh agama acara pelantikan panitia pelaksana PAW bertempat di pendopo desa berjalan lancar hingga usai acara.

Ali Fihan selaku pj kades karang sari dalam sambutannya pada waktu palantikan mengatakan” kami minta kepada pihak Panpel yang telah di Lantik bisa bekerja dengan netral dan terbuka kepada masyarakat Karangsari agar pelaksanaan PAW sukses hingga hari H nya nanti,” kata Ali Fihan

Di harapkan panitia tetap melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, pemdes maupun BPD yang memiliki hak dalam pengawasan pelaksanaan.

baca juga:

” Tetap lakukan komunikasi dengan baik bersama pemdes dan juga BPD serta pihak-pihak yang terlibat dalam posisi pengawasan pelaksanaan PAW, Panpel memiliki tangung jawab besar, agar pelaksanaan berjalan lancar,” terangnya

Sementara ketua pelaksanaan PAW Desa Karangsari, saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, mangaku masih melakukan tahapan kordinasi dengan pihak panitia, sehingga dirinya belum mengetahui secara pasti alokasi anggaran bersumber dari mana dan berapa besarannya.

“Bendahara PAW langsung bendahara Desa. Untuk sumber anggaran Panitia PAW Belum mengetahui secara jelas.” Papar Irham Abdillah. Jumat (27/1/2022)

Lebih lanjut menurut Irham bahwa dalam hal itu masih akan di lakukan Rapat kerja (Raker) pada hari ini.

“Panitia baru akan melaksanakan Rapat kerja Nanti siang jam 14.00wib.”ungkap ketua panitia pelaksana PAW.

(St)

Exit mobile version