Seribuan Anggota PPDI Kendal Berangkat ke Jakarta Hadiri Silatnas

oleh

www.suryanenggala.id, Kendal – Sekitar seribu lebih perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kendal berangkat ke Jakarta, perwakilan perangkat desa ini bakal menghadiri silahturahmi nasional yang diagendakan untuk bertemu Presiden Jokowi, mereka berangkat dengan 24 bus dan pemberangkatan dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kendal dihalaman stadion utama kebondalem Kendal, Selasa (24/01/23).

Ketua Panitia Silatnas PPDI Kendal Jayuri menyampaikan tujuan ikut silatnas untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh perangkat desa, dikarenakan selama ini hanya sebatas slogan saja, juga status perangkat. “Kami PPDI juga menginginkan nomor induk pegawai bagi para anggota. Hal ini untuk menghindari adanya diskriminasi secara sewenang-wenang, seperti contoh pemecatan secara sepihak dan PPDI juga berusaha memperjuangkan tunjangan untuk suami, istri dan anak” tambah Jayuri.

Baca Juga :

Bupati Kendal Dico M Ganinduto B,Sc yang diwakili oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki SH, menyampaikan mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bagian daripada pengabdian kepada bangsa dan negara, pada kesempatan yang berbahagia ini tentunya Pemerintah Kabupaten Kendal menyambut baik dengan kegiatan ini semua yang berangkat ke Jakarta. “Jaga badan dan keselamatan individu masing-masing dan jaga baik personil sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ini kalian semua berangkat dan kembali dalam keadaan selamat tampa suatu kendala apapun” Tutur beliau.

“selain itu jaga nama baik Kabupaten Kendal yang penuh religius ini, untuk kalian bawa sebaik-baiknya di Jakarta nanti, Percaya kalian mampu dan bisa untuk menjaga Kabupaten Kendal, Hari ini keakraban keguyuban diantara satu dengan yang lainnya Bapak dan Ibu yang kami  terhormati, Ini sebuah perjuangan yang tidak muda namun kalau dengan niat baik bisa terwujud atas berlakunya undang undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa bagi perangkat desa menginginkan penerapan yang sama di Jawa atau luar Jawa” Imbuhnya.

“Apa yang diperjuangkan mudah mudahan pemerintah pusat dalam hal ini Persiden dan DPR-RI, untuk bisa mengabulkan, karena ini merupakan sebuah kesejahteraan perangkat desa yang ada diseluruh Indonesia, dapat disetujui dan diterima serta selalu diberikan kesehatan sampai di Jakarta dan ketika kembali lagi dalam keadaan sehat dan selamat sampai di Kabupaten Kendal” Pungkas Bapak Wakil Bupati.

(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *