Site icon Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres Sambang Rukun Warga di Kampung Bali Kalideres

Kapolsek Kalideres Sambang Rukun Warga di Kampung Bali Kalideres

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Polsek Kalideres kembali melakukan sambang Rukun Warga (RW) yang merupakan salah satu program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran bertajuk Jumat Curhat.

Kali ini Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyambangi Perangkat RW.04 Warga Masyarakat Kampung Bali Rw.04 Kel. Kalideres Jakarta Barat, Rabu, (25/01/2023) siang.

AKP Syafri Wasdar mengatakan Aksi Sambang RW yang rutin dilakukan dalam rangka mendukung Program Kapolda Metro Jaya “Jumat Curhat”

Selain itu dalam sambang ini Kapolsek bersilaturahmi dengan Ketua Rw.04 Kalideres Jakarta Barat Mursalin dan perangkat Rw.04 serta Warga Masyarakat Kampung Bali.

” Kami bersama jajaran datang ke RW 04 untuk melihat serta mendengar langsung tentang berbagai permasalahan yang terjadi Di tengah-tengah masyarakat. Tujuan memberikan Solusi setiap akar permasalahan yang terjadi terhadap warga masyarakat,”ujar Syafri dalam keterangan tertulis, Rabu (25/1/2023).

Didampingi Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Panit Binmas, Kapolsubsektor Pegadungan Serta Kasie Humas Polsek Kalideres, Syafri menjelaskan bahws kegiatan rutin yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya merupakan wujud komitmen polisi dalam memberikan kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas. “Inilah komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat,” pungkas Syafri.

(titik)

Exit mobile version