UNTAG Kukuhkan Prof. Dr Slamet Suhartono SH MH CMC Sebagai Guru Besar Ilmu Hukum

oleh -80 Dilihat
(Foto: by jpnn.com)

UNTAG Kukuhkan Prof. Dr Slamet Suhartono SH MH CMC Sebagai Guru Besar Ilmu Hukum

www.suryanenggala.id. Jombang – Pimpinan Redaksi Media Surya Nenggala yang juga sebagai Praktisi Hukum Joko Prasetyo S.Sy.,S.H.,M.H menyampaikan selamat dan rasa bangganya kepada Profesor Dr Slamet Suhartono SH MH CMC atas pengukuhan Guru Besar di bidang Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya di Graha Widya Kampus Untag Surabaya pada Selasa (24/1/2023).

“Saya mengucapkan selamat dan sukses yang sebesar-besarnya atas pengukuhan Bapak Profesor Dr Slamet Suhartono SH MH CMC dalam bidang ilmu hukum yang juga merupakan Dosen saya di S3” ucap Bang Jack (sapaan akrab Joko Prasetyo)

Dia juga mengatakan, pengukuhan guru besar tersebut menambah energi baru bagi Untag untuk mengembangkan kualitas mutu akademik khususnya dalam bidang ilmu hukum.

baca juga:

Disampaing itu, Bang Jack menilai bahwa Kehadiran Prof. Slamet dinilai penting untuk memberikan sumbangsih pemikiran yang relevan dengan kebutuhan pengembangan Perguruan Tinggi saat ini.

Dalam Pengukuhan Guru Besar, Profesor Slamet Suhartono menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Norma Samar Sebagai Dasar Hukum Penggunaan Wewenang.

Lebih lanjut, Bang Jack berharap Prof. Slamet dapat mengembangkan ilmu pengetahuannya menjadi ilmu yang bermanfaat. Serta melalui pemikirannya, melahirkan inovasi-inovasi yang selalu terbarukan agar ilmu pengetahuan dapat adaptif terhadap perkembangan zaman.

(Dzik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *