Program Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Sambangi Mushola Nurhayat Jakbar

oleh

Program Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Sambangi Mushola Nurhayat Jakbar

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama beberapa personel melaksanakan kegiatan Curhat Subuh dengan menyambangi Musholla Nurhayat yang berada di Jl. Lingkungan III Rt. 007/003 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut diisi dengan Sholat Subuh berjamaah dan ramah-tamah bersama warga sekitar.

Kapolsek mengatakan, kegiatan itu untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya di Polsek Kalideres.

“Pagi ini kami melaksanakan kegiatan Curhat Subuh di Mushola Nurhayat di Tegal Alur, kegiatan ini bertujuan mendengar langsung apa yang menjadi permalasahan warga dalam hal pelayanan kepolisian,” kata Syafri di lokasi, Selasa (10/1/2023).

Syafri juga mengajak peran serta tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan para jamaah agar menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah (Tegal Alur) ini tetap kondusif,” imbuhnya.

“Kepada para Toga, Tomas, dan tokoh masyarakat serta para orang tua agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi aksi tawuran, baik kelompok maupun pelajar, serta penyalahgunaan narkoba,” kata Syafri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DKM Musholla Ustadz Muhadi, Imam Musholla Ustadz Mustofa, Ketua RW 03 TB. Agus Lamran, Ketua RT 07 H. Budiyono, LMK RW 03 M. Taufik, dan para Tokoh Masyarakat serta para jamaah Musholla Nurhayat Tegal Alur , Kalideres, Jakarta Barat.

(titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *