Site icon Surya Nenggala

Polsek Kalideres Tinjau Kesiapan Pengamanan Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Prajna Dhyana

Polsek Kalideres Tinjau Kesiapan Pengamanan Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek di Vihara Prajna Dhyana

www.suryanenggala.id, Jakarta ,- Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengecekan kesiapan dalam rangka rencana pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2572 di Vihara Prajna Dhyana yang berada di Jl. Taman Surya 5 Blok EE 3 No. 1 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen polri dalam melayani masyarakat saat merayakan hari keagamaan.

“Kami Polsek Kalideres melakukan
pengecekan kesiapan pengamanan dalam rangka rencana kegiatan acara perayaan Tahun Baru Imlek 2572, 2023 Di Vihara Prajna Dhyana, Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat,” kata Syafri di lokasi, Selasa (10/1/2023).

Pengurus Vihara ,kata Syafri, mengatakan pada tahun baru Imlek ini pihaknya tidak mengadakan acara perayaan besar.

“Adapun rencara kegiatan pada perayaan perayaan tahun baru Imlek 2023 di Vihara Prajna Dhyana Pegadungan Kalideres, tidak ada acara perayaan, namun hanya melaksanakan sembahyang biasa,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada pengurus Vihara dan warga sekitar, jika menemukan gangguan Kamtibmas di wilayahnya untuk melapor ke Polsek Kalideres.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Kalideres Jakarta Barat untuk melapor jika menemukan gangguan Kamtibmas jelang tahun baru Imlek,” imbuhnya.

“Polsek Kalideres akan menerima dan merespon segala bentuk gangguan yang memicu terjadinya bentuk intoleransi dalam beragama ,” kata Syafri.

Dalam tinjauan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Wakapolsek, AKP Suparno, Kanit Intelkam IPTU Ibnu Mardiyanto, Panit Binmas IPDA Sutono.

Dan di terima oleh Pimpinan Vihara Prajna Dhyana Simon, Biksu Vihara Prajna Dhyana, Wicen dan Biksu Vihara Prajna Dhyana, Rusan.

(titik).

Exit mobile version