Site icon Surya Nenggala

Membaca Pesan – Pesan Semesta Memasuki Gerbang 2023

Membaca Pesan – Pesan Semesta Memasuki Gerbang 2023

www.suryanenggala.id. Kediri – Pesan Semesta melalui Viralnya Permainan Lato-lato akhir² ini.

Menurut pandangan mata batin, ini merupakan pesan-pesan semesta bahwa kehidupan ini sedang mengarah pada permainan untuk saling berbenturan antara sesama yang memiliki beda pemikiran.

Benturan itu terjadi antara para penganut pemikiran Nasionalis vs Para Pemikir Radikalis, ini sudah  tidak dapat lagi dibendung baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Begitu juga yang terjadi di dunia, akan terjadi benturan keras antara negara-negera Imperialis Barat Eropa dan AS dengan para Nasionalis dari negara Asia.

Benturan diantara keduanya akan terus menguat hingga akan menghadirkan suara bising di seantero negeri dan dunia.

Dan Para Dalang atau Pemain yang membenturkan kedua kubu itu merasa senang melihat keduanya terus berbenturan, sampai pada akhirnya benturan ini mengenai dirinya sendiri sebagai efek karma atau kelelahan memainkan peran adu domba ini demi kentungan pribadi ataug golongan.

Dan pada akhirnya negeri kita juga dunia akan kembali senyap oleh permainan ini dan segera muncul tatanan dunia baru yang lebih baik meskipun perlu mengalami banyak korban dan kehancuran terlebih dahulu,  jika kita tetap bisa menjaga “Kesadaran” maka kita akan termasuk orang-orang yang bisa hidup kembali dengan damai.

baca juga:

Jadi dalam kondisi seperti ini kita semua agar selalu bisa menjaga kesadaran untuk tidak ikut bermain, cukuplah jadi pengamat dan terus berusaha untuk menyadarkan satu demi satu orang-orang yang barmain ini untuk bisa segera sadar dan berhenti bermain yang membuat kebisingan tersebut sebelum kedua bolanya hancur atau kedua bola tersebut menghantam tubuhnya sendiri.

Anak-anak ini adalah representasi dari jiwa yang masih suci, jadi Tuhan sering sekali mengirimkan pesan melalui fenomena perilaku yang terjadi pada anak-anak.

Semoga kita selalu menjadi jiwa-jiwa yang sadar akan hakekat kehidupan ini, dan bisa memainkan peran kita sebaik-baiknya dalam Masa Lato-lato yang sedang di alami oleh bangsa kita ini khusunya dan berbagai negara di dunia pada umumnya. 

Jika benturan itu adalah sebuah keniscayaan yang harus dialami oleh bangsa kita, kita hendakanya bisa segera sadar akan karma atau akibat sisi bahayanya dari permainan ini, dan jangan hanya berpikir akan kesenangan diri semata.

Tansah eling lan waspada
Berkah dalem Gusti
Mugi rahayu wilujeng ingkang tansah tinampi.
Rahayu Rahayu Rahayu sagung dumadi.

(Achm)

Exit mobile version