Site icon Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres Lakukan Kegiatan Sambang RW 01 Kamal Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga

Kapolsek Kalideres Lakukan Kegiatan Sambang RW 01 Kamal Sekaligus Silaturahmi Dengan Warga

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat kembali melaksanakan kegiatan Sambang RW sekaligus Silahturahmi bersama warga di kantor sekretariat RW 01, Kamal, Kec.Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan Sambang RW tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, didampingi Kanit Binmas, Panit Binmas, Kapolsubsektor Kamal, Bhabinkamtimas Kamal dan Kasie Humas Polsek Kalideres.

Kapolsek mengatakan, kegiatan Sambang RW dan silahturahmi dengan warga rutin dilakukan Polsek Kalideres untuk mendengar dan melihat langsung yang menjadi permasalahan warga.

“Kami rutin melaksanakan aksi sambang RW sekaligus silahturahmi dengan warga, hari ini kita bertemu langsung dengan Bapak Wahyudi Gaos selaku Ketua RW 01, Kamal beserta KH. Suheri Gaos selaku tokoh agama RT. 02, Sukma Wijaya dan warga di wilayah Kampung Rawa Bebek RT. 002, RW. 01,” kata Syafri di lokasi Rabu (4/1/2022).

Kegiatan tersebut, kata Syafri, untuk melihat langsung apa yang menjadi permasalahan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Kedatangan kami untuk melihat serta mendengar langsung perihal permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan solusi setiap akar permasalahan yang terjadi terhadap warga,” ujarnya.

Syafri menambahkan, kegiatan itu juga sebagai wujud komitmen Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan sambang RW ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap warga yang berada di Wilayah hukum Polsek Kalideres, Jakarta Barat,” pungkasnya.

(titik).

Exit mobile version