Sempat Terjadi Kesalahan Penilaian, Akhirnya Sekertaris Desa Babadan Kec. Patianrowo Dilantik

oleh
Kepala Desa Beserta Forpimcam Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

Sempat Terjadi Kesalahan Penilaian, Akhirnya Sekertaris Desa Babadan Kec. Patianrowo Dilantik

www.suryanenggala.id. Nganjuk – Beberapa pekan ini Polemik Terkait Ujian Seleksi Perades di Kabupaten Nganjuk terus bergulir. Tidak terkecuali untuk pengisian perangkat Desa Babadan untuk posisi Sekdes sempat terjadi kesalahan penilaian yang dilakukan oleh pansel Unmer setelah adanya pengaduan dari peserta, namun hal tersebut langsung dilakukan pengecekan ulang dan dilakukan perhitungan ulang ternyata memang terjadi kesalahan.

Dari pihak Unmer sendiri melalui Dr. Sunardi, SE.MM mengakui terjadinya kesalahan yang dilakukan timnya dalam melakukan Scoring nilai dan memohon maaf secara langsung serta mengeluarkan Surat Perbaikan Nilai Nomer : B-140/UM/XII/2022. Serta melakukan mediasi di Dinas PMD Kab. Nganjuk dan di Unmer Malang. Dalam mediasi terakhir di Unmer MalangMalang 26/12/2022 kedua belah pihak sama-sama bisa menerima kesepakatan bersama.

Bertempat Di Balai Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Pelantikan Sekdes Baru Andrik dilakdilaksanan pada hari Kamis 29/12/2022 pukul 09.00 Wib. Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Lembaga Desa, yaitu BPD, LPMD, PKK, Karang taruna dan Linmas, serta tidak ketinggalan para sesepuh Desa, serta dari Forpimcam Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

baca juga:

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Desa Babadan Imam Robani kepada Sekretaris Desa baru, hal tersebut merupakan acara inti dan diteruskan dengan acara penandatanganan pengukuhan jabatan Sekretaris Desa yang dijabat oleh Andrik Yang merupakan peserta dengan nilai tertinggi setelah dilakukan perhitungan ulang di Unmer dalam ujian seleksi Perades Babadan, dilanjutkan Doa penutup oleh tokoh ulama setempat.

Kades Imam Robani Melantik Sekdes Dan Kepala Dusun Di Desa Babadan Kecamatan Patianrowo

Andrik di depan awak Media Surya Nenggala ketika ditemui di kediamannya pasca acara pelantikan mengatakan “akan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru Pemerintahan Desa Babadan agar pelayanan prima bisa dipersembahkan untuk masyarakat.

Lebih lanjut Andrik menghimbau ke masyarakat agar tidak mengeluarkan statemen yang bisa membuat gaduh situasi di Desa babatan, mari saatnya kita kompak untuk membangun Desa kita agar lebih cepat maju” menutup pembicaraan.

(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *