Polres Madiun Gelar Press Release Akhir Tahun 2022

oleh
Kapolres Madiun saat menyampaikan Pers Release akhir tahun

Polres Madiun Gelar Press Release Akhir Tahun 2022

www.suryanenggala.id. Madiun – Kepolisian Resor Madiun menggelar Press Release Akhir tahun di Tribun Lantas Polres Madiun.

Giat Pres Release akhir tahun 2022 di pimpin langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, SH., S. Ik., M. Si. dan didampingi para Kasat dan Kabag serta pejabat lainnya, Jumat (30/12/2022).

Kasus yang berhasil diungkap polres Madiun

Kapolres mengawali acara menyampaikan “Kita akan sampaikan berbagai kasus periode satu tahun, yaitu Januari sampai Desember 2022. Dimana terjadi peningkatan kasus tindak pidana Narkoba telah di ungkap tahun 2021 sebanyak 45 kasus dan pada tahun 2022 ini kita berhasil mengungkap 58  kasus jadi terjadi peningkatan 13 kasus”. Ungkap Anton mengawali Release.

baca juga:

“Dalam beberapa kasus mengalami peningkatan . Itu bukan berarti peningkatan kriminalitas yang meningkat tetapi adalah upaya kami dalam hal melakukan pengungkapan kasus lebih meningkat sehingga mampu mengungkap tindak pidana kriminal umum narkoba maupun tidak pidana ringan”. Ucap Anton.

Kapolres melanjutkan menjelaskan “Ini adalah keberhasilan yang sangat signifikan dalam menekan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun. Kita bisa melihat sekarang, situasinya Alhamdulillah jauh lebih kondusif dan lebih aman”. Ungkap Anton.

“Untuk kasus yang belum terungkap kita mengupayakan untuk mengungkap, ini sedang berjalan dan berproses dilakukan penyelidikan. Informasi hari ini ada penangkapan pencurian kotak amal masjid. Yang mana pelaku sudah diamankan tadi pagi jam 01.00 malam”. Pungkas Anton.

(Sumber: Humas Polres Madiun)

(Wid)

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *