Kapolres Madiun : Bila Mendengar, Melihat Atau Mengalami Kriminalitas Sekecil Apapun Laporkan

oleh

Kapolres Madiun : Bila Mendengar, Melihat Atau Mengalami Kriminalitas Sekecil Apapun Laporkan

www.suryanenggala.id Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo menggelar kegiatan “Jumat Curhat” yang bertepat di Masjid Taqwa Polres Madiun, Jumat Curhat adalah kegiatan untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Polres Madiun, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jum’at curhat bersama warga masyarakat ini merupakan inovasi Polri yang bertujuan untuk mencarikan solusi bersama penyelesaian masalah-masalah warga masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Mengawali sambutannya Kapolres Madiun menuturkan “Kepada masyarakat untuk berani menyampaikan unek-unek agar dapat solusi bersama dan Polres Madiun akan terbuka menerima kritik maupun masukan”. Ungkap Anton.

“Sampaikan segala permasalahan yang tidak pas baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan anggota”. ungkap Anton lagi.

baca juga:

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Madiun juga Menghimbau kepada Masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas atau masalah sekecil apapun segera Melaporkan ke kepada Kepolisian”. Tutur Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Madiun.

“Kami berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat”.

“Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” Harap Anton.

Terakhir dalam kegiatan tersebut berbagai Kapolres Madiun menyampaikan “Terkait berbagai masukan tersebut akan ditindaklanjuti oleh masing-masing Satfung secepatnya”. Pungkas Anton.

(Sumber: Humas Polres Madiun)

(Wido)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *