Surya Nenggala

Ismani Lantik Sekdes Baru Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso

Forpimcam Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Juga Hadir Dalam Pelantikan Perangkat Desa Musir Lor kecamatan Rejoso.

Ismani Lantik Sekdes Baru Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso

www.suryanenggala.id – Nganjuk. Bertempat Di Pendopo Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso Pelantikan Sekdes Baru Warosatul Auliyak,S.H., M.H. dilakdilaksanan pada hari Selasa (27/12/2022) pukul 09.00 WIB. Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Lembaga Desa, yaitu BPD, LPMD, PKK, Karang taruna dan Linmas, serta tidak ketinggalan para sesepuh Desa, serta perwakilan dari Forpimcam Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Desa Musir Lor Ismani kepada Sekretaris Desa baru, hal tersebut merupakan acara inti dan diteruskan dengan acara penandatanganan pengukuhan jabatan Sekretaris Desa yang dijabat oleh Warosatul Auliyak,S.H., M.H. Yang merupakan peserta dengan nilai tertinggi dalam ujian seleksi Prades Musir Lor, dilanjutkan Doa penutup oleh tokoh ulama setempat.

Warosatul Auliyak,S.H., M.H. merupakan putri dari bapak Nur khasan dan ibu Mujiati yang berprofesi sebagai seorang petani. Sekdes baru Warosatul profesi sebelumya adalah seorang pengajar SD swasta, mengungkapkan rasa syukurnya dengan senyumannya yang khas kepada awak Surya Nenggala.

Baca Juga :
Ismani Lantik Sekdes Baru Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso
Sekdes Baru Warosatul Auliyak,S.H., M.H.dengan tegas dan lantang Dalam Pengambilan Sumpah Jabatan Sekertaris Desa Musir Lor.
Pengacara Gathut Winarno,S.H Dan Sandy Satria Putra,S.H Turut Hadir Dalam Acara Tersebut

Lebih lanjut Warosatul mengatakan “dalam mengikuti proses ujian seleksi Prades ini sudah saya persiapkan jauh hari sebelumnya. Alhamdulillah walau ada kendala tapi bisa saya lalui dengan baik, serta saya segera melakukan adaptasi untuk bisa membantu kinerja Kepala Desa Musir Lor serta berkoordinasi dengan perangkat Desa dan masyarakat Musir Lor agar terwujudnya Desa Musir Lor yang Maju,Mandiri,Sehat dan Sejahtera.

Ismani selaku Kepala Desa Musir Lor berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik agar menjadi Sekdes yang Amanah khususnya dalam melayani masyarakat Musir Lor agar kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi. Ketika ditanya awak SN Media tentang adanya kongkalikong terkait ujian Prades ini, Ismani membatah hal tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Pengacara Gathut Winarno,S.H yang juga tokoh masyarakat Musir Lor, yang secara khusus ikut mengamati ujian seleksi Prades di Desa Musir Lor dari awal sampai akhir, serta mengapresiasi kinerja Panitia ujian Prades Musir Lor yang menjalankan tugasnya dengan baik.

(Rio)

Exit mobile version