Polsek dan Tiga Pilar Kembangan Gelar Apel Bersama di Pospam Nataru

oleh

Polsek dan Tiga Pilar Kembangan Gelar Apel Bersama di Pospam Nataru

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat menggelar apel bersama Tiga Pilar Kecamatan Kembangan di Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di Kawasan CNI Lippo Mall Puri Indah Rt 02/02 Kel. Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (23/12).

Kapolsek Kembangan, Kompol H. Ubaidillah S.H., M.A yang memimpin apel tersebut mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

“Kegiatan Apel bersama 3 Pilar dan Potmas (Potensi Masyarakat) ini dalam rangka persiapan pengamanan Nataru 2022 dan Operasi Lilin Jaya 2022 di Pospam Polsek Kembangan ,” kata Ubaidillah di lokasi, Jumat (23/12/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) terkait rencana kunjungan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce di Pospam Polsek Kalideres.

“Kami juga memberikan APP kepada personel gabungan, malam ini rencananya Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat berserta rombongan akan meninjau Pospam Polsek Kembangan ,” ujar Ubaidillah.

Tak lupa, Ubaidillah mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Kembangan serta elemen masyarakat yang hadir dalam kegiatan apel tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran anggota dan tiga pilar kecamatan kembangan, semoga kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Kembangan berjalan aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Apel tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kembangan Kompol H Ubaidillah S.H, Wakapolsek Kembangan AKP Benget Sibuea SH, Kanit Binmas IPTU Edi Suriadi S.H, Kanit Samapta IPTU Widiyantoro, Kapolsubsektor Taman Aries IPDA Agus Supriyanto.

Kemudian, Perwakilan Danramil Kembangan SERTU Taufik, Satpol PP Samsudinur, Ketua Citra Bhayangkara Kel. Kemsel Hasanuddin, Elemen Masyarakat H. Mamad.

Anggota PAM pengamanan Nataru 2022 di Pospam Polsek Kembangan diperkirakan berjumlah 36 personel, dari Polsek Kembangan 10 personel, Koramil 1 personel, Lantas 1 personel, Satpol-PP 4 personel, Citra Bhayangkara 15 orang dan elemen masyarakat 5 orang.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *