Polsek Kalideres Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2022

oleh

Polsek Kalideres Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Nataru 2022

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar Apel pasukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pos Pelayanan (Posyan) Nataru terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan stakeholder terkait yang menghadiri Apel gelar pasukan tiga pilar tersebut.

Kapolsek menyebutkan wilayah yang menjadi lokasi pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Kalideres.

“Pos pengamanan (Pospam) Nataru ada dua lokasi yaitu di terminal Kalideres dan Lampu Merah Daan Mogot Mall. Saya meminta laksanakan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung Jawab,” kata Syafri.

“Kita buat nyaman khususnya warga yang akan melaksanakan mudik. Dalam pelaksanaan tugas kita harus betul-betul menjadi pelayanan masarakat,” imbuhnya.

Syafri berharap kepada seluruh personel untuk melaksanakan patroli disekitar area pos agar tercapai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berjalan kondusif.

“Dalam rangkaian pengamanan, saya minta anggota melaksanakan patroli di sekitar area Pos Pengamanan. Semoga dalam menjalankan tugas selalu di beri kesehatan dan senantiasa di lindungi oleh ALLAH S.W.T,” katanya.

“Layani masyarakat dengan humanis dan baik serta menjaga sikap, penampilan, prilaku dan kerapihan,” pungkasnya.

Dalam Apel tersebut dihadiri oleh sekitar 98 personel. Diantaranya dari Polda Metro Jaya 10 personel, Polsek Kalideres, 30 personel, TNI 2 personel, Satpol PP 10 personel, Dishub 10 personel, Damkar 5 personel, dan Citra Bhayangkara 25 orang dan Senkom 6 orang.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *