Surya Nenggala

Bupati Mojokerto Resmikan Pembangunan Jalan Beton di Desa Betro

Foto:Ven;Shn/Ar

Bupati Mojokerto Resmikan Pembangunan Jalan Beton di Desa Betro

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Betro Barat, Desa Betro Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, pada Jumat (23/12) sore. Peresmian pembangunan tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Peresmian pembangunan jalan rabat beton dengan lebar 4 meter dan panjang 647 meter tersebut, juga turut dihadiri oleh Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto Iwan Abdillah, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Mojokerto Yudiansyah, Forkopimca Kemlagi, Kepala Desa Betro Sutrikno, serta Ketua TP PKK Desa Betro.

Selain itu, pembangunan jalan rabat beton melalui program Bantuan Keuangan Desa (BK Desa) dengan total anggaran 500 juta itu, diresmikan secara simbolis oleh Bupati Ikfina dengan pemotongan pita.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengungkapkan, dengan diresmikannya pembangunan jalan rabat beton di Dusun Betro Barat, Desa Betro ini, diharapkan bisa membawa manfaat yang positif bagi semua masyarakat desa Betro.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita upayakan bersama ini nanti, betul-betul mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sehingga mempermudah semua komitmen ikhtiar kita semuanya untuk semakin memperbaiki kehidupan kita,” ucapnya.

Baca Juga :
Bupati Mojokerto Resmikan Pembangunan Jalan Beton di Desa Betro
Foto:Ven;Shn/Ar
Foto:Ven;Shn/Ar

Orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengatakan, dalam membangun Desa Betro dan seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto perlu dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat. Maka Ia meminta, kepada seluruh masyarakat Desa Betro dengan kewenangan dan posisinya masing-masing untuk  melakukan pembangunan di Kabupaten Mojokerto agar dapat semakin lebih maju lagi.

“Saya minta tolong bantuan anda semuanya sampai nanti tugas saya berakhir, karena tugas saya ini ada masanya. Maka sampai tugas saya berakhir selama saya menjadi Bupati Mojokerto saya butuh bantuan anda semuanya, Saya butuh dukungan anda semuanya, dan saya butuh kita bekerjasama dan bekerja keras bersama-sama,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Betro Sutrikno, mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bupati Mojokerto yang telah memperhatikan pembangunan di Desa Betro.

“Alhamdulillah ibu Bupati ini sangat memikirkan seluruh Masyarakat khususnya desa Betro. Dan Ini bisa menjadi salah satu peningkatan taraf hidup masyarakat dengan jalan cor,” Pungkasnya.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Prm;gd)

Exit mobile version