Surya Nenggala

Persiapan Nataru Polres Madiun Siapkan Patroli Skala Besar Bersama Unsur TNI Dan Dishub

Persiapan Nataru Polres Madiun Siapkan Patroli Skala Besar Bersama Unsur TNI Dan Dishub

www.suryanenggala.id. Madiun – Apel Gelar Kesiapan Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022 di Mapolres Madiun (Kamis, 22/12/22) untuk pengamanan Natal dan tahun baru dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun.

Sebanyak 503 personel gabungan Polres Madiun Kabupaten, TNI, Brimob, dan OPD Pemkab Madiun diterjunkan untuk pengamanan Natal dan tahun baru tersebut.

Kapolres Madiun AKBP. Anton Prasetyo usai memimpin pagi mengatakan seluruh personel akan ditempatkan di titik-titik strategis yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

Kapolres mengatakan “Pihaknya telah menyiapkan pengamanan-pengamanan di beberapa pusat keramaian dan tempat wisata di Kabupaten Madiun”. Ucap Anton.

baca juga:

“Di lokasi tersebut akan didirikan 1 pos pelayanan dan 6 pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru”. Ucap Anton lagi.

Dalam pengamanan ini menurut Kapolres Madiun menitik beratkan kepada pengamanan tempat dan kegiatan keagamaan dan arus mudik pada saat liburan malam tahun baru.

“Selain itu kita juga akan lakukan patroli skala besar bersama unsur TNI dan Dishub untuk memastikan Kabupaten Madiun aman dan kondusif”. Ungkap Anton.

Lebih lanjut Anton mengatkan “Polres Madiun bersama TNI juga akan melakukan sterilisasi tempat ibadah dan obyek-obyek wisata yang ada di Kabupaten Madiun”. Pungkas Anton.

(Sumber: Humas Polres Madiun)

(wid)

Exit mobile version