Kapolres Tangsel Resmikan Pos Lantas Presisi di Summarecon

oleh
Peresmian Pos Lantas Presisi Summarecon Serpong

Kapolres Tangsel Resmikan Pos Lantas Presisi di Summarecon

www.suryanenggala.id. Tangerang Selatan – Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., MH., Menghadiri kegiatan peresmian Pos Lantas Presisi Polres Tangerang Selatan. Bersama dengan pihak-pihak terkait Pos Pantau Presisi Summarecon diresmikan di depan Mall Summarecon Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (21/12/22).

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Agung Raharjo (GM Projek Summarecon Estate), Sukron Kabag Pam Summarecon, Kol.Inf Deni Sujana Miharja, SH. MH., ( Head of Oprasional SA ), Kapolsek Kelapa dua Kompol Tedjo Asmoro, S.H,. M.H, Kasat Lantas AKP Dicky Dwi. P A,S, S.H,.S.I.K, M.Si.,Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam S.I.K, M.Si.

Tampak samping Pos Lantas Presisi Summarecon Serpong

Dalam paparannya, Kapolres Tangsel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun Pos Lantas Presisi di kawasan Summerecon Serpong.

“Kami dari Polres Tangsel khususnya satuan lalu lintas mengucapkan banyak terimakasih atas dibangunnya Pos Lantas Presisi ini, yang mana pos lantas ini akan mudahkan kami untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya,” paparnya Kapolres.

baca juga:

Dirinya juga menegaskan Pos Lantas Presisi akan difungsikan semaksimal mungkin untuk memantau kegiatan masyarakat di Kawasan Summerecon Serpong.

“Pos Lantas Presisi ini akan kami fungsikan sebagai pos pantau kegiatan masyarakat di Mall Summarecon ini, semoga pos pantau ini bisa kami pakai dan manfaatkan serta bermanfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Kelapa Dua.” Ujarnya.

Lagi Ia juga menambahkan, Polisi harus hadir ditengah tengah masyarakat, bersama dengan dinas terkait Pos Lantas Presisi akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Kami akan bersinergi dengan TNI, Pemda dalam hal ini Dishub dan Satpol-PP untuk menjaga dan memanfaatkan pos pantau untuk melayani masyarakat.” tutupnya.

(bly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *