Bupati Mojokerto Buka Muscab IX BPC GAPENSI

oleh
Foto:Luq/Ar

Bupati Mojokerto Buka Muscab IX BPC GAPENSI

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gabungan Pelaksanaan Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) yang berlangsung di Ballroom Hotel De’Resort, Rabu (21/12). 

Melalui Muscab GAPENSI ini, Bupati Ikfina berharap Muscab kali ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa bermanfaat untuk masyarakat di wilayah GAPENSI. 

Selain itu, Bupati Ikfina juga mengingatkan kepada GAPENSI Kabupaten Mojokerto agar bisa menyesuaikan kebijakan dan aturan baru yang telah dikeluarkan pemerintah pusat. 

“Banyak aturan-aturan baru yang dikeluarkan pemerintah pusat, saya minta tolong, teman-teman GAPENSI ini bisa menyesuaikan. Kalau ada administrasi yang perlu dilengkapi segera dilengkapi,” tuturnya. 

Baca Juga :
Bupati Mojokerto Buka Muscab IX BPC GAPENSI
Foto:Luq/Ar

Dengan demikian, GAPENSI bisa turut mendukung pembangunan di Kabupaten Mojokerto. “Banyak kegiatan konstruksi kami yang sudah kita tayangkan, tapi belum ada yang nawar, mungkin kendala karena ada kebijakan baru dari pusat,” jelasnya. 

Tak hanya itu, dalam pelaksanaan kegiatan konstruksi di Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan pihaknya tak meminta apapun. “Saya tidak minta jatah, tolong bantu kami menjaga dan meningkatkan integritas yang sudah terbangun di Kabupaten Mojokerto,” imbuhnya. 

Ikfina berharap penuh, GAPENSI bisa menjalankan dan merealisasi kegiatan konstruksi di Kabupaten Mojokerto dengan baik dan sesuai spesifikasi. “Saya hanya minta, kegiatan konstruksi yang dikerjakan sesuai dengan spesifikasi,” tambahnya. 

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Khl;gd)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *