Site icon Surya Nenggala

Polsek Kalideres Cek Kesiapan Perayaan Natal di Gereja GKY Jakbar

Polsek Kalideres Cek Kesiapan Perayaan Natal di Gereja GKY Jakbar

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengecekan kesiapan rencana kegiatan perayaan Natal 2022 di Gereja Kristus Yesus (GKY) Perumahan Citra Garden II, Jl. Kesayangan Utara Blok 09, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam tinjauannya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen Polri khususnya Polsek Kalideres dalam melayani masyarakat saat merayakan hari keagamaan.

“Sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Jakarta Barat untuk menjamin keamanan masyarakat dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 di wilayah Kalideres, kami melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengamanan,” kata Syafri di lokasi, Selasa (20/12/2022) sore.

“Kami melihat langsung ke Gereja Kristus Yesus (GKY) Perumahan Citra Garden II, guna memastikan keamanan dalam pelaksanaan Natal 2022,” sambungnya.

Kegiatan tersebut, kata Syafri meliputi pengecekan seperti akses pintu masuk dan keluar, jumlah cctv, metal detektor, jumlah security pintu, jumlah pengaman dalam (Pamdal) serta lokasi parkir.

“Kami juga berkoordinasi dengan Pamdal dan meminta no handphone koordinator Pamdal untuk terus berkoordinasi dengan Polsek Kalideres jika terjadi sesuatu,” ujarnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif dan tidak ditemukan hal-hal yang dapat menganggu jalannya perayaan Natal 2022 di wilayah Kalideres.

Dalam pengecekan tersebut turut hadir Kanit Intelkam, Kapolsubsektor Pegadungan, Panit Intelkam Polres Metro Jakarta Barat serta kasi Humas Polsek Kalideres.

(titik)

Exit mobile version