Bupati Mojokerto Serahkan BSU untuk Pelaku Industri Kecil di Kecamatan Puri

oleh
Foto:Luq/Ar

Bupati Mojokerto Serahkan BSU untuk Pelaku Industri Kecil di Kecamatan Puri

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Pemerintah Kabupaten Mojokerto terus konsen mendukung program pemerintah pusat dalam rangka penanganan inflasi imbas kenaikan harga BBM. Kali ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan sosial (BSU) untuk pelaku usaha. 

Penyerahan BSU bagi pelaku industri kecil di wilayah Kecamatan Puri berlangsung di pendopo Kecamatan Puri, Sabtu (17/12). Ratusan pelaku industri kecil mulai antre sejak pagi. Sedikitnya tiga ratus tujuh pelaku industri kecil yang ada di wilayah Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. 

Usai menyerahkan BSU ini, Bupati Ikfina berharap bansos yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk para penerima. “Semoga bansos ini bermanfaat untuk anda semua. Ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan kompensasi soal inflasi imbas kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu,” katanya. 

Bupati Ikfina menekankan, agar penerima kembali mengecek bantuan yang sudah diterima. “Tolong dicek, dipastikan kalau nominalnya 500 ribu, ini tidak ada potongan sama sekali, makanya mohon dicek,” tuturnya. 

Baca Juga :
Bupati Mojokerto Serahkan BSU untuk Pelaku Industri Kecil di Kecamatan Puri
Foto:Luq/Ar

Tahapan pencairan BSU untuk pelaku industri kecil kali ini hanya sekali. Masing-masing penerima bantuan menerima sedikitnya 500 ribu rupiah. 

Dalam menyerahkan BSU bagi pelaku industri kecil kali ini, Bupati Ikfina didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Mojokerto, Pimpinan Bank Jatim Cabang Mojokerto. 

Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga didampingi Forkopimca Puri. Tak hanya penyerahan BSU, kehadiran Bupati Ikfina kali ini juga untuk memastikan penyaluran BSU di Kabupaten Mojokerto berjalan lancar. 

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Khl;gd)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *