Kapolsek Koordinasi Dengan Kepala Terminal Kalideres, Persiapan Pengamanan Nataru 2022

oleh

Kapolsek Koordinasi Dengan Kepala Terminal Kalideres, Persiapan Pengamanan Nataru 2022

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama beberapa personel mengunjungi kantor kepala terminal Kalideres dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023 di wilayah kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (14/12) sore.

“Kedatangan kami di terminal Kalideres untuk berkoordinasi dengan kepala terminal dan pihak terkait membahas persiapan pengamanan jelang Nataru 2022 ,” kata Syafri di lokasi, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan tersebut, kata Syafri, bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Kita memastikan keamanan kepada masyarakat jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023. Dan ini juga wujud komitmen kami memberikan pelayanan terhadap masyarakat seperti arahan pimpinan Bapak Kapolda Metro Jaya dan Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat,” ujarnya.

Dari hasil koordinasi, kata Syafri, pihaknya bersama stakeholder di terminal Kalideres memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Hasil koordinasi, kami pastikan di terminal dan wilayah Kecamatan Kalideres aman kondusif, kami bersama stakeholder siap mengamankan malam Nataru,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, S.H., M.H, Kepala Terminal Kalideres REVI ZULKARNAEN, Kepala Seksi Angkutan Jalan Sudin Perhubungan Jakarta Barat , MUHAMMAD SOLEH, Dishub Jakarta Barat Ali, Kanit Reskrim AKP AEP HARYAMAN, S.H., M.H, Kapolsubsektor Terbus IPTU TUGIRAN, dan Kasie Humas AIPDA DWI WINARDI.

(titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *