Site icon Surya Nenggala

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kalideres Kali Ini Sambangi Ketua RW 02 Kamal Jakbar

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kalideres Kali Ini Sambangi Ketua RW 02 Kamal Jakbar

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar tak hentinya melakukan kegiatan rutin sambang RW di wilayah hukum Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat. Kali ini Syafri dan beberapa personel menyambangi Ketua RW 02 di jln Kebon Dua Ratus, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat agar lebih dekat kepada masyarakat.

“Hari ini kami Polsek Kalideres bersilaturahmi ke Ketua RW 02 kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,” kata Syafri kepada wartawan, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan tersebut, kata Syafri sebagai wujud komitmen Polri untuk memberikan pelayanan terhadap Masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

“Kami terus melakukan kegiatan silahturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kalideres, Jakarta Barat,” ujarnya.

Selain menjaga Kamtibmas, lanjut Syafri, pihaknya juga menerima langsung saran dan keluhan masyarakat terkait permasalahan sosial di wilayahnya.

“Kehadiran kami juga untuk melihat serta mendengar langsung perihal permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

“Kami akan berusaha memberikan solusi setiap akar permasalahan yang terjadi terhadap warga atau masyarakat,” kata Syafri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar S.H, M.H, Kapolsubsektor Kamal IPDA Arifin, Kanit Provos , Aiptu Hary Subagio, Bhabinkamtimas Kamal Aipda Suhariyadi, Kasie Humas Polsek Kalideres Aipda Dwi Winardi.

Serta dihadiri oleh Ketua RW 02 Kamal Imam Bakhori, Ketua RT 07 Hamzah, Ketua RT 09 Nanto, Ketua RT 11 Fadli HM dan warga RW 02 Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

(titik)

Exit mobile version