Surya Nenggala

Kediri Scooter Festival (KSF 5) di Gor Joyoboyo Kota Kediri

Walikota kediri membuka acara dg seremonial

Kediri Scooter Festival (KSF 5) di Gor Joyoboyo Kota Kediri

www.suryanenggala.id – Kediri. Kediri Scooter Festival (KSF 5) yang diadakan di Gor Joyoboyo Kota Kediri, diadakan 3 hari berturut – turut. Dimulai hari Jum’at – Minggu tgl 9 – 11 Desember 2022.

KSF 5 yang di ikuti Club Vespa dari seluruh Indonesia di Gor joyoboyo Kota Kediri dimulai pada jam 08.00 WIB yang dibuka secara seremonial oleh Bapak Abdulloh Abu Bakar, S.E Selaku Wali Kota Kediri. Dan dilanjutkan dengan acara riding dan penanaman pohon di Sumber Cakarsi Kota Kediri. Dalam sambutannya Walikota mengatakan sangat bangga dengan acara KSF ini karena melakukan pekerjaan sangat mulia, mudah – mudahan bisa menjadi contoh kepada club-club motor yang lain.

Dan kepada rekan-rekan Club Vespa yang datang dari luar Kota Kediri, Walikota mengucapkan Selamat datang di Kota Kediri. Dan menghimbau untuk para peserta KSF untuk tetap menjaga kesehatan keamanan dan ketertiban di jalan, Beliau sangat mendukung acara tersebut dan semoga acaranya lancar dan sukses. Beliau juga penggemar Vespa.

Di lain pihak Ketua panitia KSF 5 Bapak Gual yang diwakili oleh Wakilnya Bapak Dian Rohim, menyatakan acara ini yang paling besar mas, KSF 1 sampai 4 gak sebesar ini KSF 5 Ini yang paling besar pesertanya dari seluruh Indonesia, ada yang hari Selasa kemarin udah datang.

Himbauan kami tetap menjaga ke harmonisan ke seluruh peserta, tertib dan aman serta jaga kesehatan dan rekan – rekan peserta KSF 5 bersemboyan bersama untuk BANGKIT BARENG DAN GEMPUR ROKOK ILEGAL. Kota Kediri.

Baca Juga :
Kediri Scooter Festival (KSF 5) di Gor Joyoboyo Kota Kediri

Randown acara hari Jum’at tgl 9/12/2022 Pembukaan Seremonial oleh Bapak Walikota Kediri. Dilanjutkan Riding dan Tanam pohon ke Sumber Cakarsi. mulai pukul 07.30 WIB sampai 10.30 WIB.
Dilanjutkan pukul 13.00 sampai 17.00 WIB kesenian jaranan pecut samandiman.
Dan loading lapak, Scooter Display, Scooter Contest, break.

Dilanjutkan 19.00 WIB acara Opening Act. dan pengajian oleh Gus Iqdam dan Hadroh Sabilu bersama Yanson dan Roots Brother.

Hari sabtu tgl 10/12/2022.
1. Opening MC AKA Rangers dan ACT ALIAS 18.
2 .Dilanjutkan penyisihan Dynotest Scooter Funcross.
3. Nusantara Pararasata, Vespa Gangster Kediri Musicomunity, Dupa Band dari Blitar.
4. Festival Vespa Ilma Ak dan Fadli Stunts, Show of Scooter Display Contes.
5. Penyerahan cindra mata ke Ketua KSF 5 Menyerahkan Cindra mata kepada Scooterist terjauh oleh Bapak Walikota, dan undian doorprise 1 unit Vespa.

Hari Minggu tgl 11/12/2022
1. Senam pagi, persiapan Funcross Dynotest.
2. Persiapan Ronlling Thunder bersama anak-anak Yatim dan Scooterist Nusantara.
3. Santunan Anak Yatim, dan undian doorprize 1 unit Vespa.
4. Donor Darah, freestyle Vespa.
5. Final Funcross dan Dyno Test
6. Pengumuman Juara
7. Dangdut dan sampai jumpa di KSF 6 2023

(achm)

Exit mobile version