Polsubsektor Muara Angke Gandeng Pokdar Kamtibmas Peduli Sesama

oleh

Polsubsektor Muara Angke Gandeng Pokdar Kamtibmas Peduli Sesama

www.suryanenggala.id, Jakarta – Team pokdar kamtibmas pelabuhan Tanjung Priok gandeng Polsubsektor Muara Angke laksanakan kegiatan rutinitas dengan tema jumat berkah di beberapa titik lokasi sekolah Paud yang terletak di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok di kawasan muara angke penjaringan Jakarta Utara pada – Jumat (9/12/2022).

Kegiatan peduli tersebut di laksanakan di Polsubsektor kawasan muara angke sebagai mana tempat berkumpulnya para team pokdar kamtibmas untuk sigap melaksanakan aksi peduli dan di dukung penuh oleh kepolisian polres pelabuhan Tanjung beserta jajarannya.

Target pelaksanaan kegiatan peduli di pimpin oleh ketua umum Pokdar Kamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok yaitu, Juanto Bayu Setia selaku ketua umum, M. Toha selaku wakil ketua umum, Arhamuddin selaku sekretaris, dan ketua harian, Anwar Rosyidi selaku Bendahara, Arman Arsyad selaku sekretaris, Junaeidi selaku Bendahara, Syf Auliatiningsih selaku ketua Srikandi Pokdar, dan didampingi kepala polsubsektor IPDA Sardi S,H. dan jajaran di lokasi guna mejalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kepala Polsubsektor Kawasan Muara Angke Polres Pelabuhan Tanjung Priok IPDA Sardi S,H. menyampaikan pesan edukasi kepada Kapospol Sardi untuk masyarakat kawasan muara angke Untuk selalu menjadi bersama sama saling menjaga keamanan wilayah.

Bersama ketua RW/RT dan para wakilnya kami saling bersosialisasi untuk memberikan contoh yang baik terutama kepada para remaja ABG.

“Agar terhindar dari aktivitas tindak kriminal ataupun tawuran, Ujar Kapospol.

(tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *