Surya Nenggala

Danpomdam V/Brawijaya Resmikan Kantor Sub Denpom V/4-2 Gresik

Danpomdam V/Brawijaya Resmikan Kantor Sub Denpom V/4-2 Gresik

www.suryanenggala.id. Gresik – Danpomdam V/Brawijaya, Kolonel Cpm Reza Muchamad Nasution meresmikan kantor Denpom V/4-2 Gresik. Peresmian secara simbolis digelar dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Dansub Denpom V/4-2 Gresik, Lettu Nyoman.

Peresmian tersebut sekaligus dalam rangka kunjungan kerja Kolonel Reza sebagai pejabat baru di jajaran Kodam V/ Brawijaya. “Kunjungan ini kami lakukan untuk memberikan pengarahan kepada personel Sub Denpom V/4-2 Gresik dalam menjaga keamanan, ketertiban serta menjalin silahturahmi dan meningkatkan moril anggota dalam melaksanakan tugas,” jelasnya, Jumat (9/12/2022).

Sambutan Danpomdam V Brawijaya Kolonel Reza

Dalam serangkaian kegiatan, Danpomdam juga memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 45 anak dari yayasan Al-Ikhlas Gresik. “Terima kasih pak ustad atau pengasuh Al-Ikhlas dan adik-adik yang ikut mendoakan kami sebagai salah satu komponen bangsa,” ungkapnya.

baca juga:

Ia juga mengucapkan terima banyak kepada Dansub Denpom V/4-2 Gresik beserta anggotanya sudah menyabutnya beserta rombongan. “Tentunya dalam kegiatan ini, saya sebagai Danpomdam V/Brawijaya yang baru menjabat, sebelumnya saya tidak menduga akan disambut seperti ini,” katanya.

Menurutnya, penataan ruangan di kantor Sub Denpom V/4-2 cukup bagus dan seluruh personel maupun keluarga besar juga dalam keadaan baik. “Siap operasi memang seperti inilah kondisinya dimanapun kita bertugas,” ucap Danpomdam V/Brawijaya.

Lettu Nyoman juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Denpom V/Brawijaya beserta rombongan. “Semoga dalam kunjungan ini akan terjalin silaturahmi yang baik,” ucap Lettu Nyoman.

(As)

Exit mobile version