Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Lembah

oleh
Sambutan Camat Dolopo Heri Fajar Nugroho, S. Sos. M. Si.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Lembah

www.suryanenggala.id – Madiun. Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kamituwo Jetis dan Kaur Perencanaan Perangkat Desa Lembah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun telah dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Lembah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun (Rabu,07/12/22 Pukul 13.00 WIB).

Nama yang Dilantik dan diambil sumpahnya adalah Kamituwo Jetis Tri Ambar Wahyuningsih dan Wakhidah Agustin Rahayu sebagai Kaur Perencanaan.

Hadir dalam acara ini Camat Dolopo beserta Sekcam Dolopo, Kapolsek Dolopo,Danramil Dolopo , Kepala Desa beserta istri dan perangkat desa, Babinsa Babinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, Tokoh masyarakat, Ketua RT tokoh pemuda Desa Lembah dan lain-lain.

Acara di buka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya. Memasuki acara inti pembacaan Keputusan Kepala Desa Lembah, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa.

Pembacaan naskah pelantikan oleh Andik Eko Widodo Kepala Desa Lembah. Bunyi naskah pelantikan sebagai berikut : “KATA – KATA PELANTIKAN,
DENGAN MEMANJATKAN PUJI SYUKUR KEHADIRAT TUHAN YANG MAHA KUASA ATAS SEGALA TAUFIQ DAN HIDAYAH-NYA, MAKA PADA HARI INI RABU TANGGAL 07 DESEMBER 2022 SAYA KEPALA DESA LEMBAH KECAMATAN DOLOPO DENGAN RESMI MELANTIK : SDR. TRI AMBAR WAHYUNINGSIH SEBAGAI KAMITUWO JETIS DAN WAKHIDAH AGUSTIN RAHAYU SEBAGAI KAUR PERENCANAAN DESA LEMBAH KECAMATAN DOLOPO. SESUAI SURAT KEPUTUSAN NO 25 TAHUN 2022 TANGGAL 2 DESEMBER 2022 TENTANG PENGANGKATAN PERANGKAT DESA”. Ucap Andik.

Baca Juga :
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Lembah
Pembacaan Sumpah Jabatan Perangkat Baru Desa Lembah
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Lembah
Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

“SAYA PERCAYA BAHWA SAUDARA AKAN MELAKSANAKAN TUGAS
INI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, SESUAI DENGAN TANGGUNG JAWAB YANG DIBEBANKAN KEPADA SAUDARA”. Kata Andik lagi.

Setelah itu dilakukan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Dilanjutkan sambutan dari Camat Dolopo Heri Fajar Nugroho “Perangkat yang baru saja dilantik semuanya sarjana. Kedua perangkat ini harus mampu mendukung mendorong dan memotivasi seluruh pemuda di Desa Lembah harus kuliah. Semoga ini menjadi berkah kepada kedua perangkat desa yang telah dilantik, tak lupa saya mengucapkan Terima kasih kepada tim seleksi perangkat desa sehingga kegiatan seleksi calon perangkat desa berjalan dengan baik”. Petuah Camat.

Sambutan selanjutnya Andik Kepala Desa Lembah ” Pada hari ini kita sudah melantik 2 perangkat desa baru yaitu Kaur Perencanaan dan Kamituwo Jetis selamat untuk yang dilantik. Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagaimana dengan pengambilan sumpah yang telah diucapkan sebagai pelayan masyarakat. Jabatan itu hanya simbul semua adalah pelayan masyarakat termasuk saya sebagai Kepala Desa”. Pungkas Andik.

(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *