Site icon Surya Nenggala

Rayakan HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Khotmil Qur’an

Rayakan HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Adakan Khotmil Qur’an

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priok adakan khotmil Qur’an dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polda Metro Jaya, Senin (5/12/2022) malam.

Kegiatan tersebut diadakan di Musholla Al-Furqon Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama anak-anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Nuruz Zahroh.

Selain diikuti oleh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, khotmil Qur’an tersebut juga diadakan secara virtual bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

PLT Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat SH.SIK menjelaskan, khotmil Qur’an tersebut diadakan dalam rangka tasyakuran HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

“Kegiatan Khotmil Quran dalam rangka Tasyakuran HUT ke-73 Polda Metro Jaya Tahun 2022 di Musholla Al-Furqon Polres Pelabuhan Tanjung Priok secara virtual bersama Kapolda Metro Jaya,” kata Yunita.

Menurut Yunita, selain diadakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, khotmil Qur’an juga dilaksanakan secara serempak di Polsek-polsek wilayah hukumnya.

Secara virtual, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meminta semua pihak mendoakan Polda Metro Jaya pada HUT ke-73.

“Mari kita berdoa semoga Polda Metro Jaya menciptakan Jakarta aman, damai sejuk,” kata Fadil.

Pada perayaan ulang tahun Polda Metro Jaya, Fadil juga memerintahkan anggotanya untuk mengadakan malam pelayanan masyarakat pada Jumat (9/12/2022) mendatang.

Selain itu, Wakapolda Metro Jakarta Brigjen Hendro Pandowo menyebut, perayaan HUT ke-73 Polda Metro Jaya kali ini diadakan secara sederhana namun hikmat.

“Kita melaksanakan Khotmil Quran dalam rangka Tasyakuran HUT Polda Metro Jaya ke-73 Tahun 2022 dengan sederhana dan penuh hikmah semoga diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalan tugas untuk Polda Metro Jaya dan Indonesia,” kata Hendro.

Dalam khotmil Qur’an tersebut, Hendro juga meminta semua pihak untuk mendoakan masyarakat yang sedang tertimpa bencana.

“Mari kita doakan bersama kepada korban bencana agar diberikan kekuatan dan ketabahan,” pungkasnya. (tk/*)

Exit mobile version