Seorang Istri Marah Besar Pergoki Suami Ninuninu Di Apartemen

oleh
Seorang Istri Marah Besar Pergoki Suami Ninuninu Di Apartemen
Gambar Ilustrasi (Sumber : dream.co.id)

Seorang Istri Marah Besar Pergoki Suami Ninuninu Di Apartemen

www.suryanenggala.id – Surabaya. Peristiwa Keributan yang terjadi di salah satu kamar Apartemen Puri Mas Rungkut Surabaya pada 27 November 2022 lalu bakal berujung panjang dengan pengaduan ke Polrestabes Surabaya. Keributan terjadi karena sang istri mendobrak salah satu kamar yang ada di apartemen itu sebab meyakini suaminya sedang bersama wanita lain.

Menurut keterangam salah satu penghuni apartemen tersebut mengaku melihat proses penggerebekan itu. Kepada wartawan, penghuni tersebut meminta agar namanya disembunyikan.

“Kemarin ada keributan di kamar apartemen Nomer 56. Ada kurang lebih 5 orang mengetuk pintu kamar berkali-kali dengan keras dengan memanggil nama seseorang,” katanya Selasa, (30/12/2022).

Menurutnya, aksi tersebut dipicu adanya dugaan perselingkuhan. Pada saat penggerebekan itu terjadi, saksi mata mengaku, sang istri didampingi oleh security apartemen.

Baca Juga :

“Ada teriakan di sebelah kamar itu, jika ada orang tak dikenal di balkon, hingga security datang untuk mengamankan,” jelasnya.

Saat wartawan mencoba mengkonfirmasi ke pihak security Apartemen Puri Mas Rungkut terkait kejajadian pengrebekan itu, pihak security meminta agar kejadian tersebut dikonfirmasi langsung ke aparat penegak hukum.

“Langsung aja ke pihak kepolisian. Karena informasinya, pemilik apartemen tersebut melaporkan ke polisi,” tegas security tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, istri yang melakukan penggerebekan tersebut berinisial TH. Adapun suaminya diketahui berinisial T dan disinyalir adalah salah satu pengusaha atau pejabat publik.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *