Site icon Surya Nenggala

Nobar Piala Dunia 2022 Bareng Warga, Kapolsek Kalideres Tetap Berikan Pesan Kamtibmas

Nobar Piala Dunia 2022 Bareng Warga, Kapolsek Kalideres Tetap Berikan Pesan Kamtibmas

www.suryanenggala.id, Jakarta – Guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aktivitas hura-hura dan tindakan kriminlitas yang menimbulkan keresahan warga masyarakat. Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H beserta Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan tindakan preventif dengan antisipasi, sengaja mempersiapkan lokasi Nonton Bareng (Nobar) di Perum Kalideres Permai, RW. 014, Kelurahan Kalideres, Kecamatan kalideres, Jakarta Barat. Selasa, (22/11/2022).

Nonton bareng ini sengaja dilaksanakan Kapolsek Kalideres beserta Anggotanya bersama masyarakat agar bisa meminimalisir kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Terima kasih bisa nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 dengan warga dan pengurus RW 014, mengingatkan dalam menonton bareng ini agar kita tetap menjaga ketertiban dan kebersihan bersama. Mari kita saling jaga kesehatan dan lakukan olahraga juga bersih-bersih disekitar lingkungan rumah masing-masing guna menjaga terhindar dari wabah sakit,” terang Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar saat di konfirmasi awak media. Selasa, (22/11/2022).

Dengan melalui nonton bareng (Nobar) diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lainnya, sekaligus meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, hingga pertandingan berakhir situasi kamtibmas, aman, kondusif dan terkendali.

Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 bersama warga masyarakat ini turut hadir:

(Titik)

Exit mobile version