Napi Rutan Rengat Kembali Ditangkap Kembali Setelah Sempat Kabur

oleh
Napi Rutan Rengat Kembali Ditangkap Kembali Setelah Sempat Kabur

Napi Rutan Rengat Kembali Ditangkap Kembali Setelah Sempat Kabur

www.suryanenggala.id – Rengat. Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Rengat berhasil menangkap kembali Narapidana yang sempat melarikan diri, Selasa (15/11) pagi. Napi tersebut diketahui berinisial JS, berhasil lari melalui tembok luar dekat Menara dengan cara memanjat menggunakan kain.

Tak lama setelah mendapat laporan bahwa ada napi yang berhasil melarikan diri, Kepala Rutan Rengat memerintahkan seluruh petugas untuk melakukan penelusuran guna menangkap kembali yang bersangkutan.

Mengawali upaya pencarian, petugas melakukan pemeriksaan blok hunian pada Selasa dini hari. Adapun tim pencarian dibagi 2. Dengan masing-masing tim beranggotakan 4 orang petugas.

Setelah dilakukan pencarian, petugas menemukan titik keberadaan JS dan segera melakukan penangkapan kembali bertempat di Pasar Rakyat Rengat pada Selasa pagi

Baca Juga :

“JS berhasil ditangkap kembali oleh petugas setelah sempat melarikan diri pada Senin (14/11) malam. Penangkapan kembali ini berhasil dilakukan berkat kesigapan serta koordinasi yang baik dari para petugas di lapangan,” ujar Julius.

Penangkapan napi yang kabur ini merupakan salah satu bentuk komitmen atas keseriusan petugas Rutan Rengat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Rengat.

“Seluruh jajaran petugas Rutan Rengat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Kami akan menindak tegas siapa saja yang melakukan upaya pelanggaran ketertiban dan keamanan termasuk melarikan diri. Untuk itu, kami menghimbau agar seluruh napi serta masyarakat yang berkunjung di Rutan mematuhi segala peraturan yang berlaku,” tegasnya lagi.

(Sumber : Humas Ditjenpas)

(bly/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *