Site icon Surya Nenggala

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Berikan Kemudahan Pelayanan SKCK

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Berikan Kemudahan Pelayanan SKCK

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Untuk memberikan kemudahan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SKCK kepada warga Polsek Kawasan Sunda kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menghadrikan unit Mobil pelayanan dan pembuatan SKCK di Pospol Subsektor Muara Angke.

Adanya unit mobil keliling pelayanan dan pebuatan SKCK sangat di rasakan warga Muara Angke sekitarnya, terlihat warga sejak pagi sudah antri membuat dan memperpanjang SKCK

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, pelayanan SKCK lewat mobil keliling sebenarnya sudah lama dijalani oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, hal ini untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada warga Muara Angke.

Masih Riza mengatakan, pelayanan mobil keliling ini berlangsung dua hari mulai sekarang sampai besok Rabu 9 November 2022.

Disisi lain anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sutiyono memanfaatkan waktunya memberikan penyuluhan dan edukasi kepada warga yang ingin membuat SKCK dan memperpanjang.

Dan hari ini menurut petugas warga yang membuat serta perpanjang SKCK sebanyak 23 orang.

Tarsa seorang pekerja PPSU mengapresiasi dengan adanya unit mobil pelayanan pembuatan SKCK.

“Dengan adanya pelayanan SKCK lewat mobil keliling sangat membantu warga, jadi gk jauh jauh saya membuat SKCK, karena waktu juga dan tidak mengganggu jam kerja,” ucap Tarsa. (tk/*)

Exit mobile version