Antisipasi Pekat Dan Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kalideres Ngobrol Serta Pererat Silaturahmi Dengan Warga

oleh

Antisipasi Pekat Dan Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kalideres Ngobrol Serta Pererat Silaturahmi Dengan Warga

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan ngobrol, ngopi serta mempererat silaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar S.H, M.H, melaksanakan Silaturahmi dengan warga dan pengurus RW 012, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Jumat Malam, (05/11/2022).

Dikonfirmasi terkait, Ngobrol serta silaturahmi dengan warga Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. mengatakan, “Kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolda Metro Jaya untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk berbincang-bincang atau ngobrol serta silaturahmi sesuai Program Bapak Kapolri. Tujuan Ngobrol serta Silaturahmi ini agar warga lebih dekat dengan pihak Kepolisian Khususnya Polslek Kalideres,” ujar Safri Wasdar kepada awak media, Kamis siang (3/11/22).

Lanjut Syafri, dalam Obrolannya tersebut, melakukan interaksi berbincang dengan warga himbau kamtibmas, candaan, serta membawa suasana keakraban antara warga dengan aparat Kepolisian.

“Terkait hal keamanan, Alhamdulillah hingga saat ini situasi di wilayah kerja kami masih aman dan terkait keluhan keamanan premanisme, curas, curat dan lain lain saat ini masig kondusif,” imbuh Syafri.

Dia meneruskan, jangan ragu, jangan malu atapun sungkan terkait hal-hal yang ingin disampaikan karena masukan maupun keluhan dari bapak-bapak akan segera kami tindak lanjuti sehingga dapat mewujudkan keamanan, kenyamanan dsn kelancaran diwilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakbar.

(Titik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *