Giat Patroli Polsek Tegalsari Dengan Sasaran Balap Liar Di Jalan Wiroguno

oleh

Giat Patroli Polsek Tegalsari Dengan Sasaran Balap Liar Di Jalan Wiroguno

www.suryanenggala.id. Banyuwangi– Dalam menciptakan kondisi yang aman dan yaman jajaran Polsek Tegalsari Laksanakan giat patroli di sepanjang jalan wiroguno wilayah Desa Dasri, kecamatan Tegalsari, kabupaten Banyuwangi.

Semenjak jalan raya Wiroguno yang sudah lama selesai perbaikannya, kini dijadikan tempat nongkrong muda-mudi dengan adannya puluhan warung kopi milik warga sekitar. Hanya saja kondisi jalan yang memiliki trek lurus justru kerap dijadikan balap liar yang terjadi pada malam Minggu.

Giat patroli yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tegalsari Akp Pudji Wahyono, SH tersebut mengamankan 6 kendaraan roda 2 yang tidak bisa menunjukan surat- surat kepemilikan. Sabtu (29/10/2022)

Kapolresta Banyuwangi melalui Kapolsek Tegalsari AKP Pudji Wahyono, SH mengatakan bahwa, giat patroli ini rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Tegalsari dalam menjaga wilayah hukum Tegalsari tetap aman dan kondusif.

“Giat Patroli di mulai Pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai di jalan raya wiroguno, Desa Dasri dengan melibatkan jajaran Polsek Tegalsari dengan sasaran para pemuda yang nongkrong dan melakukan aksi balap liar herex,” Kata Kapolsek

baca juga:

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan” Dari giat patroli sebanyak 6 kendaraan roda dua diamankan serta membubarkan para pemuda yang sedang nongkrong melaksanakan aksi balap liar herex dijalan raya wiroguno,”terangnya

Selama giat patroli berlangsung secara umum situasi wilayah Kecamatan Tegalsari dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara warga sekitar jalan lintas Wiroguno KN menyampaikan memang benar adanya giat trek herek yang di lakukan oleh pemudi yang awalnya hanya sekedar nongkrong pada malam Minggu.

“Balap liar tersebut memang sudah kerap kali dibubarkan oleh pihak polisi, apalagi kalau sudah malem Minggu, ratusan muda-mudi berkumpul di sepanjang jalan raya Wiroguno dengan memakir kendaraanya didepan warung- warung kopi, namun ketika mereka sudah membubarkan diri suara bising kenalpot mereka pun sangat menganggu jam istirahat masyarakat, maka apa yang lakukan pihak Polsek Tegalsari itu sudah tepat dan kami sangat berterima kasih,”pungkasnya.

(sumber: Humas Polsek Gambiran)

(St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *