Polsek Pangkur Gencarkan Giat Patroli Malam dan Patroli Jelang Subuh (Palangsu)

oleh

Polsek Pangkur Gencarkan Giat Patroli Malam dan Patroli Jelang Subuh (Palangsu)

www.suryanenggala.id, Ngawi – Kegiatan Patroli malam dan subuh Polsek Pangkur Polres Ngawi laksanakan Giat PALANGSU (Patroli Jelang Subuh) di Wilkum Polsek Pangkur, Jumat, (28/10/2022). Pukul 01.00 WIB hingga Selesai.

Adapun sasaran patroli malam ini adalah antisipasi adanya bajing loncat, kejahatan jalanan, Curas, Curat, dan Curanmor maupun kejahatan malam hari.

Kegiatan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat kepada pengguna jalan baik R2, R4 maupun kendaraan truk yang melintas di sepanjang jalan Wilayah Pangkur.

Dalam giat tersebut petugas tidak henti-hentinya menghimbu warga untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-9.

Patroli ini dilaksanakan pada malam dini hari, karena malam hari merupakab jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapun kegiatan patroli petugas Polsek Pangkur.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pangkur AKP Subandi, S.H, juga menyampaikan “Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya,” tegas Kapolsek Pangkur.

Subandi berharap dengan Giat Patroli Malam dan Patroli Jelang Subuh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarenakan dengan adanya kahadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *