Program Mas Bupati Ngawi Mantu, Kapolsek Mantingan hadiri Giat Ijab Qobul

oleh

Program Mas Bupati Ngawi Mantu, Kapolsek Mantingan hadiri Giat Ijab Qobul

www.suryanenggala.id, Ngawi – Bertempat di Aula Kantor KUA Kecamatan Mantingan telah dilaksanakan giat ijab qobul dalam rangka program Mas Bupati Ngawi Mantu (Rabu, 26/10/2022).

Dalam acara tersebut dimulai jam 08.30 Wib dihadiri oleh : Forkopimcam Kecamatan Mantingan (Camat M. DAVIT MUKTI AJI, S.STP, M.Hum, Kapolsek AKP TULUS ADHI SANYOTO, S.H., M.H., Danramil KAPTEN INF AMIN SUTIKNO), Kepala KUA HARI, S.Ag., dan para Kepala Desa se Kecamatan Mantingan.

Kepala KUA Kecamatan Mantingan HARI, S.Ag. menerangkan, “acara ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Ngawi kepada masyarakat yang akan melaksanakan akad nikah, untuk calon pengantin jumlahnya ada 5 pasang dan sebagai petugasnya saya (Kepala KUA) sebagai pengijab qobul/wali hakim serta 2 saksi yaitu Camat Mantingan dan Kepala Desa”.

Sementara itu Ketika dihubungi Kapolsek Mantingan Polres Ngawi AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. juga menambahkan, “sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. giat acara Mas Bupati Ngawi Mantu ini perlu dilakukan pengamanan dan kolaborasi antar Instansi guna terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif”.

“Giat selesai jam 11.00 Wib dengan tertib, lancar dan aman”. Pungkas AKP Tulus. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *