Site icon Surya Nenggala

Gelar Latihan Bersama Taekwondo Semarang dan Sekitarnya

www.suryanenggala.id, Semarang – Kembali lagi satria putih para jeja taekwondo dojang Tlogosari melakukan latihan bersama dan penyerahan sabuk kenaikan tingkat. Berbeda dengan sebelumnya, penyerahan sabuk selalu dilakukan di alam terbuka. kali ini para jeja indoor di Transmart Majapahit. Hal tersebut untuk refreshing para jeja setelah melakukan latihan bersama, mereka dapat melepas penat di wahana permainan studio mini.

“Latihan bersama ini dilakukan sebagai ajang silaturrohim dengan dojang lainnya, selain itu juga menumbuhkan semangat lagi bagi jeja agar semakin giat latihan”, ungkap sabeum Stefanus.

“Biasanya kan di alam terbuka, saat ini di transmart, karena mayoritas yg ikut taekwondo adalah murid-murid dari jenjang TK sampai SMP, agar mereka tdk jenuh stlh 2 tahun tidak bisa bermain bersama”, imbuhnya.

Baca juga :

Harapannya, dengan mengenalkan taekwondo di Transmart, secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk berolah raga dan pentingnya mempunyai tameng bela diri. Acara latihan bersama dan penyerahan sabuk kenaikan ini dihadiri oleh berbagai dojang di wilayah Semarang dan sekitarnya, seperti: Dojang Tlogosari, Dojang Aspol Sendangmulyo, Dojang Nurul Hidayah, Dojang MI As Syuhada, Dojang MTC Mranggen, dan Dojang Puma.
Bagi warga Tlogosari dan sekitarnya yang ingin hidup sehat, bisa join di dojang Tlogosari setiap hari Kamis sore dan Minggu pagi di kelurahan Tlogosari Kulon. Selain kelas reguler, juga ada kelas prestasi yang dipersiapkan untuk menjadi atlet taekwondo dan lomba. Tidak hanya bagi warga Tlogosari, tetapi warga Semarang dan sekitarnya bisa mendapatkan informasi seputar taekwondo dinomor whatsapp 085641905235 a.n Sanim Stefan

(Zae)

Exit mobile version