Polsek Kalideres Serahkan Bantuan Kapolsek untuk Renovasi Mushollah Al Ikhlas

oleh

Polsek Kalideres Serahkan Bantuan Kapolsek untuk Renovasi Mushollah Al Ikhlas

www.suryanenggala.id, Jakarta, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar menyerahkan bantuan donasi untuk renovasi Mushollah Al Ikhlas Jl. Warung Pojok Rt 02 Rw 02 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Penyerahan bantuan donasi tersebut diterima langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Al Ikhlas Ustadz Dede Ruyani didampingi tokoh masyarakat setempat H Jufri Halim, Rabu (18/10/22).

Dikonfirmasi terkait bantuan donasi, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. mengatakan, bantuan tersebut diberikan dalam rangka membantu perbaikan atau renovasi Mushollah Al Ikhlas yang sudah berjalan sekitar 80 persen.

“Saat ini kegiatan renovasi Mushollah Al Ikhlas masih berlangsung oleh karena itu kita tergerak untuk sekedar meringankan proses pembangunan tersebut,” ujar Syafri Wasdar, Rabu (18/10/22).

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ustadz Dede Ruyani selaku Ketua DKM Mushollah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Kapolsek Kalideres.

“Alhamdulillah, Semoga bantuan donasi ini bisa bermanfaat untuk membantu renovasi bangunan Mushollah Al Ikhlas,” ucap Ustadz Dede Ruyani mewakili Dewan Kemakmuran Mushola Al Ikhlas. (tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *